Home / BISNIS / Jelang Pertambahan Usia, JNE Tingkatkan Infrastuktur dan Pelayanan dengan Resmikan Kantor JNE Cabang Karo

Jelang Pertambahan Usia, JNE Tingkatkan Infrastuktur dan Pelayanan dengan Resmikan Kantor JNE Cabang Karo


Jelang Pertambahan Usia, JNE Tingkatkan Infrastuktur dan Pelayanan dengan Resmikan Kantor JNE Cabang Karo

Medan, Oktober 2023 – Memasuki usia JNE yang ke 33 tahun pada November mendatang, JNE terus berupaya meningkatkan infrastruktur dan pelayanan bagi pelanggan, salah satunya dengan meresmikan Kantor JNE Cabang Karo yang baru. Minggu (22/10/2023), Kepala Cabang Utama JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana beserta jajarannya meresmikan kantor JNE Cabang Karo yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting Desa Sumber Mufakat, Kec. Kabanjahe Kab. Karo Provinsi Sumatera Utara. Kini kantor tersebut siap difungsikan secara maksimal untuk melayani masyarakat Kabupaten Karo.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan bersama dengan anak yatim dan agen-agen JNE di Kabupaten Karo, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Daman Huri selaku Kepala Cabang JNE Cabang Karo dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Kantor JNE Cabang Karo yang baru diresmikan ini dapat berkembang dan membawa manfaat bagi warga sekitar. “Kami berharap dengan dibukanya Kantor Cabang Karo ini, nantinya bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat sekitar dan ikut mendorong pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karo dengan lahirnya banyak pelaku usaha. Baik itu pelaku usaha perorangan yang berjualan lewat online dan sosial media maupun pelaku UMKM dengan produk-produk terutama hasil alam Kabupaten Karo yang dikenal unggul dan dapat dijual secara luas melalui kemitraan dengan JNE sebagai partner dalam pendistribusian dari produk-produk yang dihasilkan tersebut,” ujar Daman.

Baca Juga:  Mendag Lutfi Gelar Pertemuan Khusus Menteri Ekonomi ASEAN di Bali

Fikri Alhaq Fachryana menyampaikan bahwa pembukaan Kantor Cabang JNE Cabang Karo ini merupakan wujud nyata dari JNE dengan cara penambahan infrastruktur perusahaan guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Dengan dibukanya JNE Cabang Karo, harapannya kebutuhan distribusi barang semakin terpenuhi dan mudah dijangkau masyarakat, sesuai dengan tagline “Connecting Happines” yaitu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat. JNE Cabang Karo juga memiliki target akan menambah keberadaannya disetiap titik kecamatan yang ada di Kabupaten Karo, dimana saat ini JNE Karo memiliki 17 titik agen counter penjualan. Sehingga dengan adanya perbaikan demi perbaikan ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan dan tetap dipercaya oleh masyarakat Karo”.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Mendukung Pemerintah Dalam Program PJJ

Kantor JNE Cabang Karo hadir sebagai titik layanan (cash counter) bagi pelanggan dalam melakukan transaksi dan proses pengiriman serta berfungsi sebagai kantor operasional dalam pendistribusian paket. Jam layanan JNE Cabang Karo buka setiap hari termasuk hari minggu dan hari libur nasional. Peluang bisnis untuk bergabung menjadi mitra JNE di wilayah Karo juga tersedia untuk kecamatan Tiganderket dan Kuta Buluh.

Daman manambahkan “ Informasi menarik bagi warga Kabupaten Karo bahwasannya saat ini hingga 15 November 2023 nanti, ada promo ongkos kirim untuk kiriman sesama antar Kabupaten Karo hanya Rp. 5.000. Tidak hanya itu, ada juga promo ongkos kirim ke wilayah kecamatan di ibuKota/Kabupaten di Sumatera Utara dimana untuk kiriman 1-2 kg hanya Rp. 10.000 dan kiriman 3-4kg Rp. 20.000. Untuk Kecamatan di luar wilayah ibu Kota/Kabupaten se-Sumatea Utara juga ada promo yaitu untuk kiriman 1-2 kg Rp. 20.000 dan kiriman 3-4kg Rp. 40.000,” tutup Daman.

Terkait


Berita Terbaru