Home / MEDAN TODAY / Meski Diguyur Hujan, CFD Medan Tetap Ramai

Meski Diguyur Hujan, CFD Medan Tetap Ramai


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlangsung di seputaran Lapangan Merdeka Medan tetap antusias diikuti oleh masyarakat meskipun hujan terus mengguyur kota Medan, Minggu (5/11) pagi.

Hujan yang turun sejak pagi tersebut tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap berolahraga. Ada sebagian yang melakukan senam bersama, jogging, bersepeda atau hanya sekedar berjalan santai.

Program yang digagas Wali Kota Medan, Bobby Nasution tersebut nyatanya terbukti ampuh mendorong minat masyarakat untuk rutin berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh.

Tidak hanya sekedar berolahraga, di arena CFD tersebut Pemko Medan juga menyediakan tempat bagi para pelaku UMKM untuk berjualan. Diikut sertakanya pelaku UMKM di arena CFD ini sebagai langkah Pemko Medan dalam mendukung pengembangan UMKM di kota Medan sebagaimana program prioritas dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Selama berjualan di CFD, banyak pelaku UMKM yang merasa omzetnya meningkat.

Baca Juga:  Breaking News| Gedung Bioskop Sun Plaza Runtuh

“Ya tentu omzet meningkat, apalagi kalau sedang ramai pengunjung,”ujar salah seorang pelaku UMKM.

Kehadiran para pelaku UMKM di arena CFD ini tentunya juga memudahkan bagi masyarakat yang telah selesai berolahraga untuk bersantai sambil menyantap berbagai makanan dan minuman yang dijual.(red)

Terkait


Berita Terbaru