Home / BISNIS / PRUAnugerah Syariah Bantu Siapkan Warisan Hingga Miliaran

PRUAnugerah Syariah Bantu Siapkan Warisan Hingga Miliaran


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) telah meluncurkan PRUAnugerah Syariah, produk baru asuransi jiwa Syariah tradisional dengan perlindungan jiwa seumur hidup sebagai bentuk warisan bermakna bagi keluarga tercinta.

Produk ini merupakan inovasi pertama di industri dari Prudential Syariah sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa Syariah yang menyediakan manfaat dana usia mapan, yang akan dibayarkan sekaligus saat peserta mencapai usia tertentu.

Paul S. Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah mengatakan, berangkat dari pemahaman akan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perencanaan keuangan jangka panjang, PRUAnugerah Syariah hadir sebagai anugerah, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang berada dalam usia produktif, dalam menyiapkan kebutuhan masa depan untuk keluarga tercintanya. Produk ini juga menawarkan Santunan Asuransi hingga 150% sejak awal kepesertaan.

Baca Juga:  BSI Bersama Yayasan BSMU Luncurkan Program BSI Scholarship

“Memiliki perencanaan keuangan jangka panjang menjadi sangat penting. Prudential Syariah, sebagai perusahaan asuransi Syariah terkemuka di Indonesia, memegang amanah untuk mendukung keluarga Indonesia agar semakin baik dalam perencanaan keuangan mereka di masa depan, termasuk di Sumatra Utara. Dengan demikian, diharapkan dapat mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” ucapnya, Kamis (9/11/2023).

Peluncuran PRUAnugerah Syariah dapat membantu mempersiapkan tujuan keuangan jangka panjang keluarga sesuai kebutuhan, seperti dana warisan maupun dana pensiun, khususnya bagi masyarakat yang berada dalam usia produktif.

“Hal ini sejalan dengan misi kami sebagai mitra yang amanah dalam menyediakan solusi perlindungan finansial. Hanya dengan kontribusi mulai dari harga secangkir kopi, produk ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas,” ujarnya.

Baca Juga:  Edukasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Pertamina Gelar Ucok Warrior

Dikatakannya, 8 anugerah dari PRUAnugerah Syariah antara lain pertama yakni manfaat dana usia mapan. Kedua santunan Asuransi hingga 150% sejak awal kepesertaan. Ketiga perlindungan seumur hidup (hingga 120 tahun) meskipun manfaat dana usia mapan telah dibayarkan.

Keempat santunan meninggal akibat kecelakaan hingga 350%. Kelima manfaat bebas kontribusi apabila peserta yang diasuransikan terdiagnosis satu dari 60 penyakit kritis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam polis.

Keenam kleksibilitas pilihan pembayaran pilihan periode pembayaran 5, 10, atau 15 tahun, ketujuh hemat kontribusi hingga 50% dan kedelapan tersedia layanan wakaf, sebagian manfaat santunan asuransi dapat diwakafkan

Baca Juga:  Indosat Ooredoo - Smartphone Nokia Android Berkolaborasi 4G Plus

“Hingga tahun 2022, Prudential Syariah telah dipercaya oleh lebih dari 31.600 peserta di Sumatera Utara dan menyalurkan manfaat klaim dengan total sebesar Rp 103 miliar bagi para peserta,”tutupnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru