Home / CAKAP MEDAN / Disambut Antusias, Bobby Nasution Apresiasi Ikatan Pelajar Al Washliyah Gelar Kegiatan Di Sekolah

Disambut Antusias, Bobby Nasution Apresiasi Ikatan Pelajar Al Washliyah Gelar Kegiatan Di Sekolah


EDISIMEDAN.com,  MEDAN-Pelajar Al Washliyah antusias menyambut kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution pada acara Dzikir dan doa jelang hari Ulang tahun Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) ke -70 yang digelar di aula Qismualali perguruan Al Washliyah, jalan Ismailiyah, Sabtu (11/11/2023).

Begitu tiba di lokasi acara, puluhan pelajar tersebut bersorak dan bertepuk tangan menyambut Bobby Nasution. Sambutan ini pun dibalas hangat menantu Presiden Jokowi dengan senyum dan salam kepada pelajar Al Washliyah.

Dalam pertemuan yang dihadiri Kepala Perguruan Al Washliyah Ismailiyah, Dariansyah Embe, ketua IPA Sumut Muhammad Amril Harahap, Ketua IPA Medan, Ahmad Irham Tajhi ini, Bobby Nasution mengapresiasi kegiatan yang digelar IPA Kota Medan. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah.

Baca Juga:  Pemilukada Sumut, Damai dan Beritegritas #OPINI

“Saya mengapresiasi Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan yang membuat kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun IPA ke -70 di sekolah. Tentunya melalui kegiatan ini akan menambah pengetahuan pelajar sekolah terkait dengan organisasi dan memotivasi mereka untuk ikut dalam organisasi seperti IPA,” Jelas Bobby Nasution yang hadir didampingi Asisten Pemerintah dan Sosial Muhammad Sofyan dan Kabag Kesra Abu Kosim Nasution.

Menurut Bobby Nasution, dapat kita lihat bersama banyak pemuda generasi muda kota Medan yang mengikuti organisasi baik organisasi pemuda maupun organisasi masyarakat. Namun diantara organisasi tersebut sering kita temui yang muaranya kurang baik untuk generasi muda.

“Melalui pertemuan ini saya mengajak kita semua teman-teman pelajar guna dapat mengubah mindset dan pola pikir agar bisa mengikuti organisasi yang baik bagi masa depan dan landas dasarnya jelas, apalagi yang berlandaskan agama pasti sudah jelas baiknya,” ujar Bobby Nasution.

Baca Juga:  Belajar Bahasa Medan Mulai dari Huruf A

Ditambahkan Bobby Nasution, masa depan generasi muda kota Medan merupakan tanggung jawab Pemko Medan dalam mendidiknya. Untuk itu Pemko Medan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan generasi muda seperti acara yang digelar IPA Kota Medan.

“Bangsa kita memiliki cita-cita untuk menjadikan Indonesia Emas di tahun 2045. Dengan bonus demografi yang kita miliki yakni generasi muda, mari kita wujudkan bersama Indonesia emas 2045,” Pungkas Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga berpesan kepada pelajar Al Washliyah untuk dapat menjauhi dan bersama-sama memerangi kejahatan narkoba. Sebab kota Medan termasuk dalam peringatan teratas untuk Permasalahan narkoba.

Baca Juga:  PUD Pasar Optimalkan Pendapatan

Dalam momentum ini Bobby Nasution memberikan pertanyaan dan hadiah kepada pelajar Al Washliyah. Muhammad Sauqi seorang pelajar yang berhasil menjawab pernyataan mendapatkan beasiswa untuk kuliah dari Bobby Nasution mengaku senang dan tidak menyangka akan dapat hadiah beasiswa.

“Saya sangat bersyukur dapat hadiah beasiswa dari Pak Bobby Nasution. Tadinya pak Bobby memberikan dua pilihan hadiah mau 4 unit AC (air conditioner) atau beasiswa. Akhirnya saya pilih AC karena untuk dipasang di aula kami. Ternyata pak Bobby juga memberikan hadiah untuk saya beasiswa, Alhamdulillah sekali,” Jelasnya.

Terkait


Berita Terbaru