Home / BISNIS / Ini Keunggulan Citraland City Sampali

Ini Keunggulan Citraland City Sampali


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Setelah sukses dengan 4 proyek sebelumnya di kota Medan dan Deli Serdang yaitu CitraGarden, CitraLand Gama City, CitraLand Helvetia dan CitraLand Tanjung Morawa, Grup Ciputra kembali melanjutkan kiprahnya dengan meluncurkan Mega proyek terbaru CitraLand City Sampali Kota Deli Megapolitan.

Direktur Ciputra Group, Iskandar Witjaksono didampingi General Manager CitraLand City Sampali, irawan mengatakan proyek ini dikembangkan Ciputra Group bersama KPSN Group bekerja sama dengan PT Perkebunan Nusantara 2 (PTPN2). CitraLand City Sampali merupakan proyek ke 3 dari pengembangan CitraLand Kota Deli Megapolitan nantinya akan menjadi sebuah ikon baru di Sumatera Utara yang akan menjadi sebuah kota mandiri yang hijau, nyaman dan modern.

“Manfaat dari pengembangan Kota Deli Megapolitan antara lain adalah untuk pertumbuhan ekonomi. Pembangunan kawasan berpotensi mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan perkapita yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menjadi magnet buat pelaku bisnis lainnya untuk berinvestasi di Sumatera Utara,” jelasnya pada temu pers di JW Marriott Hotel Medan pada Kamis, (16/11).

Baca Juga:  IM3 Ajak Masyarakat Medan Rayakan Serunya Silaturahmi di bulan Ramadan dengan Freedom Internet

Ia juga mengatakan bahwa proyek ini juga aka meningkatkan lapangan kerja dan meningkatkan pemasukan PemKab Deli Serdang dan PemProv Sumatera Utara yang berasal dari pajak, baik pajak perseorangan maupun pajak usaha. Keberhasilan proyek Kota Deli Megapolitan akan membuka lebar kemungkinan pengembangan hal serupa di daerah lain. Selam itu keberhasilan proyek ini akan dicontoh oleh Pemerintah Daerah lain yang ingin mengembangkan kawasan terpadu dalam skala besar.

“CitraLand City Sampali merupakan bagian dari proyek CitraLand Kota Deli Megapolitan setelah CitraLand Helvetia yang diluncurkan tahun 2021 dan CitraLand Tanjung Morawa yang diluncurkan tahun 2022. CitraLand City Sampali akan menjadi kota baru dengan skala kota dengan berbagai fasilitas perkotaan yang terintegrasi. Kawasan ini juga akan berbasis ekonomi kreatif yang entrepreneurial, serta membentuk komunitas masyarakat yang berbudaya dengan standar kehidupan kelas dunia dengan total luasan terbesar di kota Medan – Deli Serdang seluas 800 Ha,” tegasnya.

CitraLand City Sampali diharapkan akan menjadi ikon baru Sumatera Utara yang akan menjadi sebuah kota yang mandiri yang sangat lengkap, terdiri dari kawasan residensial, pusat

Baca Juga:  Program Smart City Ditargetkan PLN Rampung Tahun ini

komersial, pusat perdagangan, tempat rekrcasi outdoor maupun indoor, kampus pendidikan, fasilitas kesehatan dan kawasan industri yang semuanya akan dilengkapi dengan area hijau dan danau-danau yang asri.

CitraLand City Sampali memiliki delapan keunggulan yaitu :

1. Dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group bersama KPSN Group dan PTPN 2.

2. Pengembangan skala kota dengan luas pengembangan kedepannya mencapai 800 Ha, diharapkan akan menjadi kota mandiri yang terintegrasi dari kawasan hunian, perdagangan, pusat perbelanjaan, perkantoran, apartemen, hotel, waterpark, rumah sakit, universitas, sekolah sampai fasilitas ibadah.

3. Lokasi sangat strategis mengingat kawasan yang saat ini berkembang pesat di kawasan Sampali sebagai kawasan perumahan dan pusat bisnis, Kedepannya CitsaLand City Sampali juga akan terkoneksi dengan rencana outer ringroad.

4. Aksesbilitas yang sangat mudah, hanya $ menit ke Exit Tol H. Anif, 25 Menit ke Pusat Kota Medan, 25 Menit ke Pelabuhan Belawan, & 45 Menit ke Bandara Kualanamu.

Baca Juga:  Menteri ESDM dan Dirut Pertamina Tinjau Beberapa SPBU di Sumut

5. Property dengan nilai investasi yang sangat menjanjikan dan sudah dibuktikan di 3 Proyek sebelumnya yaitu CitraLand Gama City, CitraLand Helvetia dan CitraLand Tanjung Morawa.

6. Fasilitas hunian berskala kota mandiri dilengkapi areal komersial, club house, taman bermain anak, taman asri, fasilitas olah raga, jogging track, sekolah, rumah sakit.

7. Dilengkapi dengan kawasan komersial yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, termasuk mal, pusat kebugaran , food garden, fresh market dan ruko-ruko dengan lokasi yang sangat strategis.

8. Security 24 jam disertai sistem cluster dengan one boom gate system yang dilengkapi dengan CCTV.

CitraLand City Sampali Kota Deli Megapolitan diluncurkan dengan jumlah hunian dan ruko yang sangat terbatas dengan harga perdana dan discount khusus untuk periode launch. Selanjutnya, CitraLand City Sampali akan melaksanakan Acara Pemilihan Unit pada tanggal 28 November 2023 di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Medan untuk penjualan perdana.(red)

Terkait


Berita Terbaru