Home / BISNISCITYLIFE / MODENA Luncurkan Purifier Hood Series, Solusi Hilangkan Pencemaran Udara dari Dapur

MODENA Luncurkan Purifier Hood Series, Solusi Hilangkan Pencemaran Udara dari Dapur


EDISIMEDAN, com, MEDAN– MODENA, merek solusi rumah tangga terpercaya, kembali menghadirkan inovasi terbaru pada seri Purifier Hood. Sebagai kelanjutan kesuksesan dari kedua jenis produk unggulannya, yakni Cooker hood dan Air Purifier.

Dengan menggabungkan kedua teknologi unggulannya, MODENA dengan bangga mempersembahkan MODENA Purifier Hood series yang kini telah tersedia untuk area Medan dan sekitarnya. Seri istimewa ini hadir dengan tiga model utama, yakni AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, dan AX 0921 BABK. dengan teknologi inovatif 5 PureProtect, Langkah pemurnian inti yang tak tertandingi.

Kualitas udara yang dihirup sangat berpengaruh pada kesejahteraan individu, terutama karena sebagian besar waktu dihabiskan di dalam rumah. Pencemaran udara di dalam ruangan, khususnya di dapur, dapat menyebabkan masalah seperti bau, asap, debu, alergen, dan partikulat yang mengganggu pernapasan.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Sumut Diprediksi Menurun 1,3 Persen

“Peluncuran seri purifier hood ini, salah satu bentuk komitmen MODENA dalam mewujukan konsistensi nya dalam menyediakan peralatan rumah tangga penuh inovasi untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna yang solutif.” Jimmy Tjan, Supply Chain Management Vice President MODENA “Dan untuk pertama kalinya kami kenalkan di Indonesia sebuah produk hybrid yang menggabungkan kedua teknologi mutakhir antara Cooker Hood dan Air Purifier, yang kami sebut dengan Purifier Hood” lanjut Jimmy.

Aktivitas sehari-hari seperti memasak dan polusi udara yang semakin buruk berperan dalam memperburuk kualitas udara. Tanpa pengendalian, pencemaran udara dalam ruangan dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan pernapasan.

Sebagai tanggapan atas masalah ini, MODENA mencari cara untuk mengatasi masalah kesehatan terkait pencemaran udara dalam ruangan dalam paket yang berorientasi pada kenyamanan bagi kesejahteraan pelanggan di rumah.

Baca Juga:  Manulife Luncurkan Manulife Education Protector

AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, dan AX 0921 BABK yang merupakan tiga model utama papada seri ini, mengintegrasikan teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman memasak yang luar biasa dengan 5PureProtect atau 5 langkah pemurnian inti yang merupakan keunggulan seri ini.

Kelima langkah pemurnian tersebut adalah Grease-free Filter atau filter bebas minyak untuk menjaga kebersihan dapur dengan efisien menangkap uap minyak selama memasak yang intens. Selanjutnya, Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau tak diinginkan, menjaga dapur tetap harum. Ionizer Germinator bekerja pada tingkat molekuler untuk menghilangkan partikel berbahaya dan mikroba, menjaga udara di dapur tetap bersih. UV SterilWave yang membersihkan udara dari virus dan bakteri, membuat dapur menjadi tempat yang aman. Dan terakhir, filter HEPA ProShield menangkap partikel mikro terakhir, menciptakan lingkungan dapur yang benar-benar bersih dan sehat.

Baca Juga:  Setiap Hari 500 WP di Sumut Ikut Program Tax Amnesty

Jamaludin Suyanto, Branch Manager MODENA Medan yang ditemui pada acara media gathering MODENA Medan pada 9 November 2023, menambahkan “Seri AX Purifier Hood tidak hanya menghilangkan bau, asap, dan debu, tetapi juga memurnikan udara di dalam dapur pelanggan, menjadikannya ruang yang lebih sehat dan nyaman untuk beraktivitas. Ini adalah langkah terdepan kami dalam memastikan bahwa rumah adalah tempat yang paling nyaman dan sehat.Yang tentunya sudah tersebar dan dapat segera dimiliki untuk area Medan dan sekitarnya,” katanya. (red)

Terkait


Berita Terbaru