Home / MEDAN TODAY / Wali Kota Medan Sampaikan Ucapan Selamat Hari Diwali Bagi Masyarakat Kota Medan Yang Merayakan

Wali Kota Medan Sampaikan Ucapan Selamat Hari Diwali Bagi Masyarakat Kota Medan Yang Merayakan


EDISIMEDAN.com,  MEDAN-Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Yuda Pratiwi Setiawan menyampaikan ucapan selamat hari Diwali 2023 bagi masyarakat kota Medan yang merayakan.

Ucapan tersebut disampaikan Yuda saat menghadiri perayaan Diwali 2023 yang digelar di kediaman Konsulat Jenderal India di Medan, di jalan Uskup Agung, Sabtu (18/11) malam.

“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat hari Diwali atau Deepavali tahun 2023 bagi masyarakat kota Medan yang merayakan. Semoga perayaan tahun ini penuh dengan suka cita,”kata Yuda.

Disamping itu Yuda juga menyebutkan Pemko Medan terus mendukung setiap hari besar keagamaan yang dirayakan masyarakat Kota Medan. Salah satu bentuk nyata dukungan yang diberikan Pemko Medan ialah dengan menggelar pasar murah menjelang hari besar keagamaan.

Baca Juga:  Kehadiran Go3jek, Peluang Besar Bagi Pencari Kerja Di Medan

“Seperti yang kita ketahui, minggu lalu Pak Wali baru saja membuka pasar murah dalam rangka menyambut perayaan Deepavali atau Diwali. Ini menjadi bukti Pemko Medan senantiasa mendukung setiap hari besar keagamaan yang ada di kota Medan,”sebut Yuda.

Dalam acara yang berlangsung dengan suasana penuh kegembiraan tersebut, terlihat hadir sejumlah konsul negara sahabat, serta tokoh-tokoh masyarakat khususnya tokoh masyarakat Hindu.(red)

Terkait


Berita Terbaru