Home / FASHION / Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Akan Digelar Di Medan

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Akan Digelar Di Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Wanita asal Sumatera Utara (Sumut) diajak untuk mengasah bakat entertainment di ajang kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Kali ini, Yayasan Miss Mega Bintang akan menggelar kompetisi yang lebih besar dari sebelumnya, dengan melibatkan Regional Director seluruh provinsi di Indonesia.

Regional Director Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024, Miss Barbie Cia mengatakan untuk di Sumatera Utara telah dibuka pendaftaran dan kini tercatat sudah ada 80 peserta yang mendaftar.

“Target kita lebih dari 200 peserta. Untuk itu kami mengajak semua wanita cantik yang memiliki potensi selain cantik, juga tinggi dan pintar untuk bisa mendaftarkan dirinya. Terutama wanita-wanita cantik asal kabupaten/kota di Sumut untuk bisa membanggakan daerahnya kelak. Dan, ini harus kita buktikan kepada founder Miss Mega Bintang Indonesia yakni Ivan Gunawan,” kata Barbie Cia pada wartawan, Senin (20/11/23) malam.

Baca Juga:  Jenis Busana yang Cocok Dipadukan dengan Long Cardigan

Untuk audisi ajang kecantikan ini akan digelar pada tanggal 26 November nanti dan grand final dilakukan pada 28 Januari 2024 mendatang. Bagi yang berminat ditambahkan Baebie Cia, bisa mendaftarkan diri melalui media sosial Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024 atau langsung ke Sanggar Barbie Cia Production di Medan Tembung. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Dalam konferensi pers ini, dihadiri Nadia Tjoa yang dikenal sebagai model dan ratu kecantikan Indonesia dengan keturunan Tionghoa. Nadia juga telah berhasil meraih Miss Face of Humanity 2022 di ajang kecantikan di Toronto, Kanada.

“Kriterianya memang harus cantik dan tinggi. Tapi kecantikan itu tidak hanya dilihat dari luar saja. Tapi di dalam diri wanita cantik ini harus pintar dan elegan. Begitu juga dengan hatinya harus mencerminkan dirinya. Terpenting wanita dari daerah ini harus siap memperkenalkan Sumatera Utara yakni daerahnya sendiri,” tegas Nadia.

Baca Juga:  Reses H Ajie Karim Di Cengkeh Turi Di Penuhi Warga Sekitar

Dalam kesempatan ini, Dardo Andrio Siregar dari Yayasan Mega Bintang Indonesia mengatakan, melalui Audisi Mega Bintang diharapkan dapat mengangkat citra perempuan Indonesia dan daerah masing-masing peserta.

“Misi kita ini ingin memberdayakan wanita Indonesia untuk berkarya dibidang entertainment, fashion, kecantikan dan lainnya. Sehingga wanita-wanita ini akan lebih kompeten lagi dan bisa membawa nama Indonesia di kancah Internasional,” pungkasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru