Home / PENDIDIKAN / PLN Goes to Campus, Manager UP2B Sumbagut Bahas Public Relation di Kuliah Umum STIM Sukma Medan

PLN Goes to Campus, Manager UP2B Sumbagut Bahas Public Relation di Kuliah Umum STIM Sukma Medan


EDISIMEDAN.com,  MEDAN– PLN UP2B Sumbagut hadir sebagai narasumber di kuliah umum Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan yang bertema “Public Relation sebagai Salah Satu Strategi dalam Pengembangan Karir” yang diadakan di Aula STIM Sukma Medan pada pertengahan Oktober lalu.

Perkuliahan ini dibuka oleh Antonius August Achilies selaku Manager PLN UP2B Sumbagut dan Edy Winata selaku Wakil Ketua STIM Sukma Medan. Pada kesempatan tersebut, Manager PLN UP2B Sumbagut juga menyampaikan gambaran sekilas tentang overview Sistem Ketenagalistrikan Sumatera Bagian Utara serta memaparkan materi terkait Public Relation di PLN.

Beliau juga memperkenalkan kelebihan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diakses oleh siapa saja. “Aplikasi ini berguna untuk mempermudah proses pelaporan gangguan, pembayaran tagihan, pembelian token, perubahan daya, bahkan sampai dengan penyambungan baru, dengan adanya aplikasi ini masyarakat dimudahkan untuk mendapatkan informasi seputar PLN,” tutur August.

Baca Juga:  Wagub Sumut Buka PBAK UINSU Sekaligus Resmikan Masjid Al Musannif 

Wakil Ketua STIM Sukma Medan, Edy Winata sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN atas terlaksananya kegiatan ini. Beliau berharap, agar ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi mahasiswa STIM Sukma secara umum dan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut pada kesempatan yang lain. (Cbud)

Terkait


Berita Terbaru