Home / HIBURAN / Time Zone Hadirkan Party Room dan Permainan Terbaru

Time Zone Hadirkan Party Room dan Permainan Terbaru


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Time Zone Next Gen Experience  hadir di Centre Point Mall. Salah satu keunikan Next Gen  kali ini hadirnya fasilitas Party Room.

“Party Room ini untuk memberikan pengalaman merayakan ulang tahun atau acara lainnya yang anti ribet,”ucap GM Operations Time Zone Indonesia,  Lee Anthony Rance didampingi David Carol, Territory Manager 1 Time Zone Indonesia (Sumatra All – Batam) kepada wartawan, Jumat (25/11).

Fasilitas yang diberikan Party Room ini kata Lee antara lain para pengunjung diberikan kesempatan bermain di setiap wahana permainan.

“Selain itu, Time Zone juga menyediakan Party Host. Jadi orang tua gak usah ribet-ribet mikirkan MC,” kata Lee.

Baca Juga:  Awal Masuk Kerja, Walikota Himbau ASN Terus Tingkatkan Kinerja & Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Selain Party Room, Time Zone Next Gen juga mempunyai permainan Social Bowling. Kehadiran permainan ini juga memberikan lebih banyaknya ragam atraksi yang tersedia.

“Melalui Social Bowling permainan Bowling klasik dapat lebih mudah dinikmati oleh semua pemain dari berbagai tingkatan umur dan keterampilan,” kata Lee.

Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang yang lebih pendek yaitu hanya 10 meter, setengah dari panjang jalur bowling profesional.

“Selain itu, pengunjung yang bermain Social Bowling  bebas mengenakan sepatu apa pun,” kata Lee.

Kehadiran Timezone NextGen di Centre Point Mall menyediakan  lebih dari 100 permainan seperti VR Magic UFO, NBA Hoops, Slam N Jam Ultra, Asphalt 9 DX, dan Bumper Cars.

Baca Juga:  Karang Taruna Road Race Binjai 2023 Siap Di Gelar

“Dengan 100 lebih permainan yang didukung teknologi canggih, guests Timezone dapat menikmati hiburan terbaik di Timezone Centre Point,” terang Lee.

Lee juga menambahkan, dari sejak berdiri di Indonesia di tahun 1995 lalu, Timezone tetap mempertahankan sejumlah permainan, seperti balap mobil, bola basket, dan juga video game.

“Tetapi tentunya  dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi,” tambahnya.

Dalam kurun waktu 3 tahun kedepan, Timezone yang telah berhasil membangun brand menjadi pilihan utama bagi kategori keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja menargetkan bisa menambah 50 outlet baru. (red)

Terkait


Berita Terbaru