Home / NEWS / Pertamina dan Rumah Zakat Launching Program CSR

Pertamina dan Rumah Zakat Launching Program CSR


EDISIMEDAN.com,  MEDAN-Kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Kisaran Baru, Bapak Isrok Pane, S.STP, Mm , Fuel Terminal Manager PT. Pertamina Patra Niaga Kisaran, Chaidir Fitri, serta unsur LPM, PKK, Babinsa, IMTAQ, Pokja IV, Segenap Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, Kader Bank Sampah dan Taman Baca.

Fuel Terminal Manager PT. Pertamina Patra Niaga Kisaran, Chaidir Fitri mengungkapkan bahwa Sebagai Perusahaan Energi Nasional Pertamina berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility)
“Harapannya dengan adanya program CSR ini menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi Penerima Manfaat” ujar Chaidir.

Baca Juga:  Inovasi Jadi Syarat Utama Kemajuan Wilayah

Isrok Pane, S.STP, MM selaku Lurah Kisaran Baru menyambut baik atas kembali berjalannya program CSR, Pertamina telah memberikan kontribusi yang sangat besar manfaatnya buat masyarakat yang ada di Kelurahan Kisaran Baru dan berharap Rumah Zakat sebagai pelaksana program mampu menjalankan program tersebut dengan baik dan senantiasa melibatkan pihak kelurahan.
“Semoga dengan Launching program CSR Pertamina ini Rumah Zakat mampu menjalankan program-program ini dengan baik, senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kelurahan agar terbentuk sinergi yang kedepannya mampu memberi manfaat buat masyarakat Kisaran Baru ” ujarnya.

Program peberdayaan yang di persembahkan oleh PT. Pertamina Fuel Termunal Kisaran nantinya akan dijalankan selama setahun yang meliputi Program Bank Sampah, Posyandu Sehati dan Taman Baca.(red)

Terkait


Berita Terbaru