Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / 300 Warga Ikuti Senam Sehat Bang Miswar Untuk Prabowo – Gibran

300 Warga Ikuti Senam Sehat Bang Miswar Untuk Prabowo – Gibran


EDISIMEDAN.COM, Binjai –   Mendekati hari H tanggal 14 Februari 2024 yang hanya  tinggal 2 bulan lagi elektabilitas caleg Golkar Binjai Selatan Miswar Gunawan Hasibuan nomor urut 2  masih berada paling atas meski sejumlah pesaing juga telah bermunculan ke publik.

 

Hak tersebut di atas terpantau dari setianya para pendukung Miswar Gunawan Hasibuan. Sebagai incumbent DPRD Binjai sosok Miswar Gunawan Hasibuan terus mendapat simpati dari berbagai kalangan masyarakat untuk melanjutkan dua priode.

 

Dukungan dari pendukung setia caleg nomor urut 2 Golkar Binjai Selatan ini terlihat dari kegiatan bertajuk ‘ Senam Sehat ” bersama Bang Miswar yang di laksanakan tadi pagi , Minggu, (10/12) sekitar pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib bertempat di JalanJamin Ginting, Rambung Barat tepatnya depan SPBU samping Cafe 868 Binjai.

Baca Juga:  Kecam Pelibatan Anak dalam Aksi Terorisme, Komnas PA Deklarasi Pita Hitam Anak Indonesia

 

Senam sehat tersebut dalam rangka juga memberikan dukungan untuk pasangan Capres / Cawapres yaitu Prabowo / Gibran nomor urut 2 .

 

Menurut Miswar Gunawan Hasibuan kegiatan Senam Sehat itu di hadiri tim pemenangan Prabowo / Gibran dari Jakarta di ikuti sebanyak 300 orang warga masyarakat pendukungnya dari Kelurahan Rambung Barat, Kelurahan Rambung Timur , Kelurahan Rambung Dalam dan Kelurahan Pujidadi.

 

“Acara berjalan sukses di tambah lagi banyaknya hadiah lucky draw yang disediakan ,”terang Miswar Gunawan Hasibuan di dampingi istrinya Ina Lubis .

 

Terkait sudah dekatnya hari pemilihan dan munculnya pesaing serta gerakan politik  sepihak dari orang tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan elektabilitasnya , Miswar Gunawan Hasibuan sebutkan kita lihat saja nanti .

Baca Juga:  Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi Gerindra Iskandar

 

Sosok sederhana politisi senior Golkar ini yakin ia akan tetap mengumpulkan suara terbanyak pada 2024 nanti ,  sekaligus memberikan suara untuk  memenangkan pasangan Prabowo / Gibran pada pilpres 2024. ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru