Home / BINJAI / SUMUT / Arridhan Pranoto Luncurkan Ambulance Gratis

Arridhan Pranoto Luncurkan Ambulance Gratis


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Satu suara satu juta impian foundation yang ide dan gagasannya dari pemuda asal  Kota Binjai yaitu Arridhan Pranoto,adalah seorang  tokoh pemuda yang belakangan ini sering jadi pembincangan  di Kota Binjai.

 

Pemuda yang akrab disapa dengan sebutan “Mas Arry” kali ini meluncurkan Ambulance Gratis melalui “Satu Suara Satu Juta Impian foundation”  untuk   membantu  seluruh masyarakat Kota Binjai khusus nya Kecamatan Binjai kota bagi yang kurang mampu.

 

 “Saat ini saya menyediakan 1 Mobil Ambulance secara gratis bagi siapa saja yang membutuhkan baik itu untuk mengantar masyarakat ke rumah sakit ,”kata Arridhan Pranoto , Senin, (22/12).

Baca Juga:  Pengamanan di Bandara Kualanamu Diperketat

 

,’ Insya ALLAH kedepan ada rejeki akan kita tambah dan untuk semua pelaksanaan di lapangannya  setiap keperluan mobil Ambulance gratis nanti  akan di koordinir oleh Pak Siswoyo, beliau termasuk tokoh masyarakat dan BKM Mesjid Baiturahman Kelurahan Berngam,” terang Arridhan.

 

Bagi masyarakat Kota Binjai khusus Kecamatan Binjai Kota yang membutuhkan bisa menghubungi di nomor seluler kami di 082299888911.

 

Beliau juga menambahkan  foundation ini mengambil Motto “Satu Langkah Kecil Untuk Perubahan Besar” yang dimana  penjelasannya satu langkah kecil yang baik kita buat kepada masyarakat bisa menjadikan  perubahan yang besar dan mewujudkan mimpi mimpi menjadi kenyataan baik itu di bidang kesehatan,pendidikan dan lapangan kerja. Ya ….minimal berbuat yang kecil – kecil dahulu  lah bang,” kata Arridhan.

Baca Juga:  Wagubsu Harapkan Koperasi Syariah Buka Lapangan Kerja

 

Di lain tempat Pak Siswoyo yang di percayakan menjadi koordinator di lapangan  “Satu Suara Satu Juta Impian Foundation” mengatakan  Arridhan Pranoto ini sudah sering membantu masyarakat di sekitar lingkungan tinggal beliau yaitu kelurahan Berngam, jadi beliau ini berbuat itu bukan karena saat ini lagi masanya pemilihan umum tapi beliau sudah berbuat sejak dari dahulu dan Insya Allah beliau akan terus berbuat untuk masyarakat yang kurang mampu ,” beber Siswoyo. ( Rel )

 

Terkait


Berita Terbaru