Home / BISNIS / Crispy Journey: Bob Solakana dan Alfamidi, Kisah Inspiratif di Balik Potato Crispy!”

Crispy Journey: Bob Solakana dan Alfamidi, Kisah Inspiratif di Balik Potato Crispy!”


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Kesuksesan tidak selalu didapat dengan mudah. Inilah yang dapat diambil dari perjalanan inspiratif Bob Solakana, pengusaha kuliner asal Medan, dalam mengembangkan produk unggulannya, Potato Crispy. Cerita ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kegigihan, tetapi juga kemitraan yang erat dengan Alfamidi.

Bob Solakana membagikan bahwa Potato Crispy adalah hasil pengembangan dari produk-produk sebelumnya, seperti kerupuk kemplang dan kerupuk lainnya. Inovasi ini bermula sekitar tahun 2008 dan terus berkembang hingga saat ini. Menariknya, bahan baku kentang yang digunakan bukanlah kentang mentah, melainkan pelet kentang, memudahkan proses produksi dari penggorengan hingga pemberian bumbu dan pengemasan.

Baca Juga:  Indosat Manjakan Pelanggan dengan Layanan Bicara Murah dan Internetan Gratis

“Pertama kali melibatkan Potato Crispy, saya bisa merasakan sentuhan berbeda. Produk ini dengan cepat menjadi favorit pelanggan, terutama varian rasa balado yang menjadi best seller kami. Kami merasa terhormat karena produk ini tidak hanya berhasil dijual di seluruh Sumatera, tetapi sekarang juga tengah mengembangkan pasar ke Pulau Jawa,” ungkap Bob Solakana dengan semangat.

Satu momen penting dalam perjalanan Potato Crispy adalah kemitraan dengan Alfamidi pada awal tahun 2012 di Medan. Sejak saat itu, produk ini terus memperluas jejaknya di toko-toko Alfamidi di seluruh kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Utara. Alfamidi, sebagai mitra yang setia, turut berkontribusi dalam membantu Potato Crispy mencapai lebih banyak konsumen.

Baca Juga:  Alfamidi Berbagi Berkah Dengan Awak Media Di Medan

“Alfamidi adalah mitra yang luar biasa bagi kami. Mereka membantu memperkenalkan Potato Crispy ke masyarakat dengan cepat dan efisien. Kolaborasi ini membuktikan bahwa kerja keras dan kemitraan yang baik dapat membawa kesuksesan,” tambahnya.

Dibalik keberhasilan ini, Bob Solakana memberikan statement positif yang membangun semangat. “Kunci kesuksesan adalah ketekunan, inovasi, dan kemitraan yang kuat. Setiap tantangan adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang. Saya ingin menginspirasi para pengusaha muda dan semua orang yang bermimpi besar, bahwa dengan tekad dan kerja keras, impian dapat menjadi kenyataan,” ujar Bob Solakana.(red)

Terkait


Berita Terbaru