Home / BINJAI / SUMUT / Ojol Binjai Curhat Minta Parkir Gratis, SIM Dan Ambulance Sama Kapolres Binjai

Ojol Binjai Curhat Minta Parkir Gratis, SIM Dan Ambulance Sama Kapolres Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen melakukan giat ” Jum’at Curhat Bersama Masyarakat ”  di kedai kopi Ucok Simpang awas Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Jum’at (22/12) pagi.

 

Jum’at Curhat kali ini kembali di lakukan dengan puluhan driver ojek online, bertujuan mempererat silahturahmi antara Polri dan Masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

 

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen memberikan arahan dan menerima masukan dari para ojek online yang ada di kota Binjai. Para ojek online sangat berterima kasih dengan adanya perhatian dan kehadiran Kapolres Binjai.

Baca Juga:  Tanam Tiga Batang Ganja di Kebun Kopi, Nasib Silaban Ditahan Polres Taput

 

” Ini bukan pertemuan pertama dan hal ini yang kami harap dengan adanya perhatian dari pihak kepolisian kepada kami yang merupakan pekerja ojek online. Jadi apa yang menjadi kendala kami di lapangan dapat kami sampaikan dan kami sangat mendukung penuh kegiatan Jumat Curhat tersebut” kata Akbar  driver ojek

 

Sementara itu para gojek curhat kepada Kapolres Binjai adalah masalah parkir gratis, pengurusan SIM dan ambulance gratis untuk Gojek Binjai .

 

” Kami curhat parkir gratis, SIM dan ambulance,’  kata Lewok perwakilan ojol mitra Kamtibmas Binjai kepada EDISIMEDAN.COM

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Binjai Timur AKP Bengkel Ginting, Kasat Binmas AKP Arnawati.

Baca Juga:  Pasangan Djoss Peroleh Suara Tertinggi di Lapas dan Rutan se-Sumut

 

Di sisi lain kegiatan Jum’at Curhat ini  di nilai sangat bermanfaat bagi kekondusifan kota Binjai terutama  dalam menghadapi perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2024  yang sudah dekat ini.

 

Kita semua berharap apa yang dilakukan AKBP Rio Alexander ini dapat terus berlanjut kepada sejumlah elemen dan komunitas masyarakat Binjai lainnya misalnya dengan Abang Betor Binjai . Apalagi saat ini sudah memasuki masa kampanye pemilu 2024 yang rawan perpecahan karena perbedaan pilihan.

 

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander di nilai sangat pro- aktif untuk terus menjaga kekondusifan kota Binjai , ia dengan suka cita mau bergaul dengan masyarakat Kota Binjai tanpa tebang pilih dan tercatat sejauh ini situasi Kota Binjai sangat kondusif. ( OP )

Terkait


Berita Terbaru