Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / Supris : Kader IPK Binjai Wajib Dukung Kader IPK Binjai Yang Ikut Pileg 2024

Supris : Kader IPK Binjai Wajib Dukung Kader IPK Binjai Yang Ikut Pileg 2024


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kota Binjai berharap seluruh kader IPK Binjai untuk bekerja keras memenangkan para kader IPK Binjai yang saat ini mengikuti pileg 2024 baik untuk pileg pusat, provinsi Sumut atau tingkat kota Binjai .

 

Hal itu di katakan Ketua Supris pada pertemuan dengan PAC IPK, Ranting IPK  se- Kota Binjai , perwakilan Satma IPK Binjai dan Direktur LBH IPK Binjai bertempat di kantor DPD IPK Binjai di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Kota , Minggu, (24/12) sore.

 

Hadir pada pertemuan itu Ketua PAC IPK Binjai Selatan Deni Iskandar Sembiring , Sekretaris Alibina Gursing , Bendahara Riki Amanda , ketua ranting IPK Binjai Selatan, Ketua PAC IPK Binjai Utara Jarot , Sekretaris PAC Binjai Utara Apriandi Dalimunthe, Ketua PAC IPK Binjai Timur , Ketua PAC Binjai Kota dan Ketua PAC Binjai Barat , Wakil Sekretaris DPD IPK Binjai M Sazali, Rico LBH DPD IPK Binjai, Jaka .

Baca Juga:  H Elvin,SE, MH Caleg Gerindra DPR RI Bantu Warga Payaroba Beli Alat Pendengaran

 

Pertemuan itu dalam rangka DPD IPK Binjai mendeklarasikan bahwa seluruh kader IPK di wajibkan untuk mendukung para kader IPK Binjai yang ikut pileg 2024. Pembacaan deklarasi di bacakan oleh Sekretaris PAC Binjai Selatan Alibina Gursing.

 

“Saya sebagai ketua memberi dukungan dan mendoakan para kader kader kita yang maju pileg ,” tegas Supris.

 

” Saya mewajibkan kader untuk mendukung semua kader kita pada pileg 2024 ,  dan ijinkan saya  untuk mendukung ananda Jonatan Tarigan dari PDI Perjuangan maju untuk DPRD Sumut ,begitu juga anak saya Gamatra Satria  juga mencalonkan diri untuk DPRD Binjai,”  kata Supris

Baca Juga:  Manulife dan IPB Kerjasama Penyaluran Wakaf

 

Selama ini banyak sekali fitnahan dan cobaan namun di sinilah saya mengerti . Padahal saya tidak seperti fitnahan itu,” terang Supris

 

“Politik itu kejam , di sini banyak fitnahan untuk menjatuhkan kita . Saya berharap  dari jalur politik anak- anak  kita  berhasil dan itu perlu dukungan dan doa dari kita semua di sini . Saya berharap anak – anak saya bisa berguna bagi masyarakat ,” ujar Supris .

 

“Saya  juga mohon dukungan dan doa untuk anak saya Gamatra Satria  yang ikut . Kita harus  tetap semangat ,” kata Supris

 

Jonatan Tarigan  pada kesempatan itu memperkenalkan dirinya kepada kader IPK yang hadir . Umur saya  24 tahun masih panjang karir politik . Saya perlu suara tepat sasaran dengan cara  kader mengajak keluarganya untuk mendukung kader IPK yang ikut pileg. Saya akan terus perduli kepada IPK,” kata Jonatan Tarigan .

Baca Juga:  Tengku Erry Daftar ke PDI Perjuangan

 

Jonatan Tarigan kembali mengingatkan kepada seluruh kader IPK Kota Binjai untuk terus semangat dan berjuang bersama-sama meraih kemenangan dalam kontestasi Pileg 2024. Sebab, kemenangan ini merupakan marwah IPK yang harus dijaga dan diperjuangkan.

 

Tercatat kader IPK yang ikut pileg 2024 adalah Jonatan Tarigan Dapil 12 Binjai Langkat , Apriandi Dalimunthe Dapil Binjai Utara , Ade Rinaldi Tanjung, Hairul Sembiring juga Dapil Binjai Utara.

 

Lalu untuk Dapil Binjai Selatan Gamatra Satria, Muhammad Zimmy Darmawan , Hafiz Sembiring dan Sulastri. ( OP)

 

Terkait


Berita Terbaru