Home / BINJAI / SUMUT / Ali Umri Dan Mahyuddin Zuhri Di Doakan Dan Di Dukung Omak- Omak

Ali Umri Dan Mahyuddin Zuhri Di Doakan Dan Di Dukung Omak- Omak


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Mantan Walikota Binjai dan mantan anggota DPR RI , HM Ali Umri SH, MKn yang ikut sebagai Caleg PKB DPR RI Dapil Sumut III Nomor Urut 1 bersilaturahmi dengan warga  di lingkungan 12 , Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (26/12/) siang.

 

Ali Umri mengajak warga agar tidak hanya memilih dirinya saja, namun juga mencoblos Caleg PKB DPRD Kota Binjai Dapil Binjai Selatan Mahyuddin Zuhri Nasution Nomor Urut 1 di Pileg  Binjai tahun 2024.

 

“Jadi saya minta tolong kepada ibu-ibu sekalian,  bantu saya dan bantu Pak Mahyuddin, nanti jika terpilih saya janji akan terus berjuang untuk membantu masyarakat dan sejak dulu saya juga sudah sering bersilaturahmi  ,” kata Ali Umri.

Baca Juga:  Polda Diduga Petieskan Kasus Perambahan Hutan Lindung di Labura

 

Kehadiran Ali Umri disambut antusias 300 warga Binjai Selatan yang berbondong-bondong datang kesana. Mereka merindukan sosok Ali Umri yang pernah menjabat sebagai Walikota Binjai 2 periode ini.

 

Di mata warga, Ali Umri sendiri merupakan sosok pemimpin yang peduli dan loyal . Sampai-sampai muncul istilah paling ikonik yakni Waspada (Walau Sedikit Pasti Ada) ketika bertemu dengan Ali Umri.

 

Semasa menjabat sebagai Walikota Binjai Tahun 2000- 2010  banyak warga yang mengaku pernah ditolong Ali Umri. Mulai dari mempekerjakan anak-anak mereka sebagai tenaga honorer, hingga memberangkatkan orang naik haji dan umroh. Total sudah 200 orang yang dinaikkannya Haji dan 2000 menjalankan ibadah Umroh di tanah suci.

Baca Juga:  Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok BBM Aman di Sumut

 

“Alasan kenapa saya ingin maju kembali sebagai anggota DPR RI, itu karena masih banyak keluh kesah warga yang mengadu kepada saya tentang nasib mereka. Dan saya terpanggil ingin membantu,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Ali Umri juga menyampaikan komitmennya untuk terus berjuang dan menggulirkan berbagai macam program yang bisa mensejahterakan masyarakat khususnya di Kota Binjai, kelak apabila terpilih nantinya sebagai anggota DPR RI. Mulai dari program kesehatan, pendidikan dan jaminan sosial.

 

Ali Umri juga berjanji akan bertemu dan datang  kembali asal omak- omak ( red : manusia terkuat di muka Bumi ) yang hadir mau menjadi tim suksesnya.

 

” Agar posisi aman saya butuh 120 ribu suara yang akan terkumpul dari dapil Sumut 3 . Maka ibu- ibu harus ajak suaminya coblos saya dan Mahyuddin ,” kata Ali Umri yang doyan lagu Hampa Ari Lasso.

Baca Juga:  BNN Sumut Minta Semua Pihak Dukung After Care Fair

 

” Jangan sampai yang dari luar yang mendapat dukungan dari warga Binjai. Kalo mereka siram , saya juga bisa siram ibu- ibu . Yang penting kita orang Binjai ,” terang Ali Umri.

 

Sementara itu, Mahyuddin Zuhri Nasution saat ditemui memohon kepada warga Binjai Selatan untuk mendukung dirinya supaya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Binjai di Pileg 2024.

 

“Saya mohon doa dan dukungannya,” singkatnya.

 

Tampak hadir mendampingi Ali Umri  Nando, Puja , Reza Umri , Rizki Umri . ( Rel / OP )

Terkait


Berita Terbaru