Home / NEWS / Petugas Pos PAM Dapat Bingkisan Natal dan Tahun Baru

Petugas Pos PAM Dapat Bingkisan Natal dan Tahun Baru


EDISIMEDAN.com,  MEDAN-Jelang perayaan Natal 2023, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Pj. Gubsu, Hassanuddin menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Medan atau tepatnya di depan pusat perbelanjaan Carrefour, Minggu (24/12) malam.

Bingkisan yang diserahkan tersebut sebagai bentuk ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada para petugas yang dengan penuh tanggung jawab berjaga melakukan pengamanan.

Selain menyerahkan sejumlah bingkisan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Pj. Gubsu, Hassanuddin juga mengecek kondisi dan kesiapan para petugas dalam melakukan pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 nantinya.

Baca Juga:  Selain JR Saragih, Bakal Ada Tersangka Baru Kasus Penggunaan Dokumen Palsu

Meski dalam kondisi hujan, di malam itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama rombongan lainya juga tetap melakukan patroli bersama guna memastikan Misa Malam Natal 2023 berlangsung dengan tenang dan aman.

Dalam patroli tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengunjungi Gereja dan juga Pos PAM Natal dan Tahun Baru yang tersebar di beberapa titik di kota Medan.(red)

Terkait


Berita Terbaru