Home / BINJAI / POLITIK / SUMUT / Dapil Binjai Kota DPRD Binjai 2024 Golkar, Nasdem, Demokrat Dan PAN Berpeluang

Dapil Binjai Kota DPRD Binjai 2024 Golkar, Nasdem, Demokrat Dan PAN Berpeluang


EDISIMEDAN.COM, Binjai- Jelang hari H pencoblosan pileg DPRD Binjai Tahun 2024 tanggal 14 Februari 2024 ini , predeksi partai- partai yang bersaing ketat merebut kuota  4 kursi DPRD Binjai 2024 mulai menemukan gambaran .

 

Adapun partai-partai yang berpeluang mendapatkan kursi akan kami urut dari atas yakni Partai Golkar , Partai Demokrat , Partai Nasdem dan Partai PAN.

Disusul oleh Partai PDI-Perjuangan , Gerindra dan PKS .

 

Berdasarkan penelusuran, kini muncul nama-nama baru yang di nilai berpeluang untuk duduk di DPRD Binjai 2024. Selain ada nama baru,  kami masih menjagokan Ketua DPRD Binjai Partai Golkar H Noor Sri Syah Alam Putra, ST nomor urut  1 untuk duduk kembali di DPRD Binjai 2024.

Baca Juga:  Panen Padi di Deliserdang, Gubernur Edy Rahmayadi Harapkan Seluruh Petani Sumut Gunakan Varietas Unggul

 

Dari  Partai Nasdem ada dua nama yang di besut partai Surya Paloh ini yakni Arridhan Pranoto nomor urut 1 kemudian ada Benawan Tarigan nomor urut 2. Kedua caleg ini terpantau bersaing ketat untuk mendapatkan suara terbanyak.

 

Lalu ada Demokrat dengan nama Devi Risda nomor urut 1 dam M. Firdaus nomor urut 2. Devi Risda sendiri sebelumnya belum memperlihatkan diri kini mulai menunjukkan balehonya di sepanjang jalan Iman Bonjol , Bergam dan daerah lain. ia pun bersaing ketat dengan M Firdaus di kawasan Bonjol.

 

Mungkin akan muncul dari PAN yakni Emagata nomor urut 1 dan Irwan nomor urut 2.

Baca Juga:  Janji Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia untuk Masyarakat Medan Utara

 

Namun kami masih belum bisa memprediksi sejauh mana penggerakan dari caleg PDI – Perjuangan yang bertarung di dapil Binjai Kota .

 

Salah satu caleg Binjai Kota yakni  H Noor Sri Syah Alam Putra,ST dari Partai Golkar ketika bertemu dengan EDISIMEDAN.COM, Senin, (1/1/2024) sore di Kelurahan Kartini Binjai Kota mengaku optimis Partai Golkar akan mendapatkan kuota kursi DPRD Binjai Kota tahun 2024 ini.

 

‘ Kami terus bersosialisasi dengan masyarakat khususnya Binjai Kota karena pemecahan dapil tahun ini yang sebelum bergabung dengan Binjai Barat  ,”ujar H Noor Sri Syah Alam Putra, ST.

Baca Juga:  Curhatan Pedagang Tradisional Rantau Prapat ke Bang Ijeck, Ada Soal Rentenir

 

” Jadi saya fokus di Binjai  Kota kali ini ,”bebernya .

 

Ketika di tanya target perolehan suara , H Kires sapaan akrabnya sebutkan sekitar 3500 suara. ” Golkar tetap bekerja keras untuk menjadi pemenang,” pungkas Kires

 

Sementara itu di sisa waktu yang tersisa redaksi kami masih akan terus memantau perkembangan partai dan caleg-caleg lain yang bisa saja membuat kejutan di dapil Binjai Kota  ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru