Home / BINJAI / POLITIK / SUMUT / Dapil Binjai Kota DPRD Binjai 2024 Golkar, Nasdem, Demokrat Dan PAN Berpeluang

Dapil Binjai Kota DPRD Binjai 2024 Golkar, Nasdem, Demokrat Dan PAN Berpeluang


EDISIMEDAN.COM, Binjai- Jelang hari H pencoblosan pileg DPRD Binjai Tahun 2024 tanggal 14 Februari 2024 ini , predeksi partai- partai yang bersaing ketat merebut kuota  4 kursi DPRD Binjai 2024 mulai menemukan gambaran .

 

Adapun partai-partai yang berpeluang mendapatkan kursi akan kami urut dari atas yakni Partai Golkar , Partai Demokrat , Partai Nasdem dan Partai PAN.

Disusul oleh Partai PDI-Perjuangan , Gerindra dan PKS .

 

Berdasarkan penelusuran, kini muncul nama-nama baru yang di nilai berpeluang untuk duduk di DPRD Binjai 2024. Selain ada nama baru,  kami masih menjagokan Ketua DPRD Binjai Partai Golkar H Noor Sri Syah Alam Putra, ST nomor urut  1 untuk duduk kembali di DPRD Binjai 2024.

Baca Juga:  Terima SK Rekomendasi Nasdem, Bobby Nasution: Kolaborasi Perubahan Untuk Medan!

 

Dari  Partai Nasdem ada dua nama yang di besut partai Surya Paloh ini yakni Arridhan Pranoto nomor urut 1 kemudian ada Benawan Tarigan nomor urut 2. Kedua caleg ini terpantau bersaing ketat untuk mendapatkan suara terbanyak.

 

Lalu ada Demokrat dengan nama Devi Risda nomor urut 1 dam M. Firdaus nomor urut 2. Devi Risda sendiri sebelumnya belum memperlihatkan diri kini mulai menunjukkan balehonya di sepanjang jalan Iman Bonjol , Bergam dan daerah lain. ia pun bersaing ketat dengan M Firdaus di kawasan Bonjol.

 

Mungkin akan muncul dari PAN yakni Emagata nomor urut 1 dan Irwan nomor urut 2.

Baca Juga:  Petani Kemenyan di Humbahas Harapkan Sihar Benahi Hutan

 

Namun kami masih belum bisa memprediksi sejauh mana penggerakan dari caleg PDI – Perjuangan yang bertarung di dapil Binjai Kota .

 

Salah satu caleg Binjai Kota yakni  H Noor Sri Syah Alam Putra,ST dari Partai Golkar ketika bertemu dengan EDISIMEDAN.COM, Senin, (1/1/2024) sore di Kelurahan Kartini Binjai Kota mengaku optimis Partai Golkar akan mendapatkan kuota kursi DPRD Binjai Kota tahun 2024 ini.

 

‘ Kami terus bersosialisasi dengan masyarakat khususnya Binjai Kota karena pemecahan dapil tahun ini yang sebelum bergabung dengan Binjai Barat  ,”ujar H Noor Sri Syah Alam Putra, ST.

Baca Juga:  Relawan Kawan Bobby di Peringatan Kemerdekaan, Bagikan Paket Sembako ke Bilal Mayit dan Penggali Kubur

 

” Jadi saya fokus di Binjai  Kota kali ini ,”bebernya .

 

Ketika di tanya target perolehan suara , H Kires sapaan akrabnya sebutkan sekitar 3500 suara. ” Golkar tetap bekerja keras untuk menjadi pemenang,” pungkas Kires

 

Sementara itu di sisa waktu yang tersisa redaksi kami masih akan terus memantau perkembangan partai dan caleg-caleg lain yang bisa saja membuat kejutan di dapil Binjai Kota  ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru