Home / BINJAI / SUMUT / Edo Pratama Sitepu Caleg Gerindra Binjai Selatan Gelar Baksos

Edo Pratama Sitepu Caleg Gerindra Binjai Selatan Gelar Baksos


EDISIMEDAN..COM, Binjai – Perang Bintang Pileg DPRD Sumut   Dapil Binjai 5 yakni Kecamatan Selatan semakin terasa  dan sengit jelang hari H yakni tanggal 14 Februari 2024.

 

Kali ini di sisa waktu yang tidak lama  lagi sosok anak muda besutan dari Partai Gerindra Binjai Selatan  yakni caleg Edo Pratama Sitepu dengan nomor urut 3  menggelar kegiatan sosial berupa Khitanan Massal  dan Chek – Up  Kesehatan Gratis  bertempat di rumah tokoh masyarakat setempat  Pak Syaiful Eduward  di Jalan Sei Bahorok , Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan , Rabu,(3/1) sekira pukul 10.00 Wib.

 

Acara kali ini di hadiri oleh seorang pengusaha sekaligus caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sumut 3 yaitu Elvin,SE, MH dengan nomor urut 10 dan pencipta lagu Suci Dalam Debu yakni Datok Wan Zul . Serta bekerjasama dengan caleg DPRDSU Dapil 12 Binjai – Langkat Gerindra nomor urut 4 H Ajie Karim.

Baca Juga:  Tiga Perda Disahkan DPRD Sumut, Gubsu Harapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

 

Tidak sampai disitu acara juga di hadiri Ketua Gerindra Binjai Achmad Azra’i Aziz dan sejumlah pengurus ranting Gerindra Binjai Selatan .Lalu hadir juga seorang kepala lingkungan .

 

Informasi yang kami rangkum di lokasi kegiatan sosial ini , ada sekitar 30 orang anak yang melakukan khitan gratis . Dan seratusan warga yang melakukan chek-up kesehatan  yang menghadirkan dokter dari RS Delia yakni Dr Wendi.

 

Pantauan , usai di sunat anak- anak tersebut terlihat tersenyum di dampingi orang tuanya pasalnya mereka juga mendapatkan sekedar  uang jajan , kain sarung  dan nasi kotak dari Edo Pratama Sitepu.

 

Edo Pratama Sitepu dalam kesempatan itu mengucapkan  terimakasih kepada adek- adek yang hadir dan telah ikut  berpartisipasi pada sunat  gratis itu.

Baca Juga:  Pelajar SMU Binjai Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis

 

” Semoga tanggal  3  hari ini berkah untuk nomor 3 menjadi dewan . Semoga ibu- ibu bapak – bapak bisa mendukung. Edo menjadi anggota dewan yang Insya Allah  amanah,”  kata Edo Pratama Sitepu pria yang berwajah imut ini.

 

” Insya Allah kami akan memilih Edo ,”kata ibu Lili yang mengaku warga sekitar dan ketua wirid

 

” Sebagai perwiritan kami selama ini mendapatkan bantuan dari Edo Sitepu ,”beber ibuk Lilik

 

Sementara itu secara khusus , caleg DPR RI Dapil Sumut 3 Elvin,SE,MH ungkapkan ia ingin menjadi anggota DPR RI karena terinspirasi dari sahabatnya Sandiaga Uno dan  Erick Tho

Baca Juga:  Setelah Hasibuan, Siregar dan Nasution, Gubsu Kini Bermarga Harahap

 

” Saya merantau dari Medan ke Jakarta tahun 1985 dan bergabung dengan Sandiaga Uno di sana.  Di sisa hidup saya ingin mengabdi kepada negara seperti teman saya di Jakarta,” terang Elvin,SE

 

Di sisi lain ,keinginan dari Elvin,SE ini tidak tanggung – tanggung iapun  mendapatkan sokongan dari sahabatnya asal negeri Jiran Datok Wan Zul.

 

Dalam bantuan dan dukungannya untuk Edo,Ajie dan Elvin , Datok Wan Zul memberikan kesempatan kepada warga yang hadir jika ingin bekerja di Penang Malaysia bisa menghubungi tokoh masyarakat setempat Syaiful Eduward.

 

,”Saya kemari untuk sokong Edo, Ajie dan Elvin ,”kata Datok Wan Zul yang merupakan sahabat artis terkenal Indonesia Rafi Ahmad.( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru