Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / Pemuda Binjai Road Race 2024 Lapangan Merdeka Binjai

Pemuda Binjai Road Race 2024 Lapangan Merdeka Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pembalap terkenal dari Sumut dan Aceh di harapkan ikut lomba di sirkuit non permanen Lapangan Merdeka dalam ajang balapan bertajuk Pemuda Binjai Road Race 2024 Binjai.

 

Dua pembalap kebanggaan Sumatera Utara yakni Adrian Aritonang dan Dedi Sunarso di rencanakan akan ikut balapan memperebutkan tropi Kapolres Binjai yang berlangsung pada Minggu 28 Januari 2024.

 

Setidaknya kehadiran road race di sirkuit non permanen Lapangan Merdeka Binjai selain ajang mencari bibit pembalap juga untuk melepas kerinduan para penggemar otomotif kota Binjai , pasalnya di lapangan Merdeka Binjai sudah lama tidak di gelar event road race.

Baca Juga:  Zimmy Sembiring Sosok Dermawan Bagaikan Berlian Merah Dari Selatan

 

Hal itu disampaikan Sajali selaku pihak panitia penyelenggara usai meninjau lokasi yang nantinya akan dijadikan sirkuit balapan di Lapangan Merdeka Binjai, Senin,(8/1)

 

Dijelaskannya balapan regional ini nantinya juga akan banyak diikuti pembalap dari luar Sumatera Utara dan pembalap lokal Binjai.

 

“Lapangan Merdeka ini merupakan sirkuit yang banyak di idolakan pembalap karena memiliki tingkat kesulitan di setiap tikungannya,” sebutnya.

 

Beliau juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Walikota Binjai Amir Hamzah dan juga unsur Forkopimda yang sudah memberikan izin pemakaian jalan di Lapangan Merdeka ini sebagai tempat balapan. Harapannya dengan terselenggaranya event Road Race di Binjai ini dapat menemukan bibit bibit pembalap baru dari Binjai.

Baca Juga:  Sembilan Preman Diamankan dari Desa Kwala Mencirim Langkat

 

“Kita ingin mengulangi sejarah, agar bagaimana Kota Binjai bisa kembali melahirkan banyak pembalap-pembalap handal di tanah air,” harap Sajali.

 

Elemen masyarakat Kota Binjai berharap panitia benar- benar bekerja keras agar arena perlombaan nanti menjadi lokasi hiburan otomotif yang positif  dan bermanfaat bagi warga Binjai . Hal itu tidak bisa lepas dari dukungan semua pihak . ( Rel/OP)

Terkait


Berita Terbaru