Home / NEWS / Hadiri Perayaan Hut ke 77 Harian Waspada, Sekda Kota Medan Berharap Terjalin Sinergitas Yang Semakin Baik

Hadiri Perayaan Hut ke 77 Harian Waspada, Sekda Kota Medan Berharap Terjalin Sinergitas Yang Semakin Baik


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Kota Medan, Wiriya Alrahman menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 kepada Harian Waspada. Di usianya yang ke 77 tahun tersebut, Wiriya Alrahman berharap terjalin sinergitas yang semakin baik antara Pemko Medan dengan Harian Waspada.
Harapan tersebut disampaikan Wiriya Alrahman ketika mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara perayaan HUT ke 77 Harian Waspada di Kantor Harian Waspada, jln. Letjen Suprapto, Kamis (11/1).
“Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harian Waspada semoga kedepanya sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat semakin di tingkatkan dan Harian Waspada semakin mendukung program Pemko Medan dalam memajukan pembangunan di Kota Medan,”kata Wiriya Alrahman.
Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang, kehadiran Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane disambut hangat oleh Pemimpim Umum Harian Waspada, Hj. Rayati Syafrin, Manager Umum Harian Waspada, Hendra DS, dan segenap keluarga besar Harian Waspada. Mereka pun tampak akrab berbincang bersama.
Sementara itu dalam perayaan HUT yang juga dihadiri Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, Pemimpim Umum Harian Waspada, Hj. Rayati Syafrin menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas kesediaan Pj Gubsu dan Sekda Kota Medan hadir diacara syukuran HUT ke 77 Harian Waspada. Termasuk juga kepada seluruh jajaran keluarga besar media tersebut, yang membawa eksistensi koran ini hingga sekarang.
“Alhamdulillah Harian Waspada telah mencapai usia 77 tahun. Kami bangga masih bisa hadir ke pembaca di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya. InsyaAllah Harian Waspada akan hadir sepanjang masa memberi informasi aktual dan lengkap yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.(red)
Terkait


Berita Terbaru