Home / BINJAI / POLITIK / SUMUT / Abdin Zaini Sembiring Deklarasi Relawan Mas Pragib Kota Binjai

Abdin Zaini Sembiring Deklarasi Relawan Mas Pragib Kota Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Jelang 1 bulan hari pencoblosan 14 Februari 2024, tim pemenangan pasangan pilpres Prabowo- Gibran terus menguatkan barisan pundi-pundi suara mereka dengan cara merangkul elemen masyarakat Binjai .

 

Saat ini terpantau sejumlah tokoh- tokoh muda , senior , ormas ikut bergabung ke tim pemenangan Prabowo-Gibran yang ada di Binjai .

 

Seperti siang ini , Sabtu,(13/1) siang,  Deklarasi Relawan Mas Pragib Sumut dan DPD Kota Binjai bertempat di salah satu cafe di Jalan Perintis Kemerdekaan , Kelurahan Pahlawan , Kecamatan Binjai Utara .

 

Hadir pada acara Deklarasi tersebut Ketua DPD Relawan Mas Pragib Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring , penasehat Relawan Mas Pragib Sumut Mayjen Purna Fransen Siahaan dan Ketua PAC IPK Binjai Selatan Deni Sembiring.

Baca Juga:  Wow Keren!!, Karo Akan Dibangun Puskesmas Wisata

 

Mayjen Purna Fransen Siahaan dalam sambutannya jelaskan visi misi dari pasangan Prabowo- Gibran yaitu program makan siang dan minum susu gratis .

 

“Visi misi Prabowo jika jadi presiden, maka hasil bumi Indonesia tidak lagi di jual langsung keluar negeri. Selain itu  Prabowo akan mulai menghilangkan kemiskinan di  Indonesia ,” terang Mayjen TNI Purna Fransen  Siahaan.

 

Ketua DPD Milenial Anak Sumut ( MAS ) Pragib Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring usai acara kepada EDISIMEDAN.COM, sebut harapannya Pragib menang pilpres 2024. ” Karena pasangan Prabowo – Gibran yang akan melanjutkan visi misi dari pak Joko Widodo yang cerdas ,” jelas Abdin Zaini Sembiring.

Baca Juga:  Tiga Pemuda Memancing dan Berselancar Saat Banjir di Kota Medan

 

Sekedar di ketahui Abdin Zaini Sembiring merupakan Ketua DPD AMPI Binjai yang sejak lama merupakan pendukung Presiden Joko Widodo . (OP) )

 

Terkait


Berita Terbaru