Home / MEDAN TODAY / Supervisi ke Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kahiyang Ayu Ingin Tahun Ini Medan Juara I Lomba PAAR Tingkat Sumut

Supervisi ke Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kahiyang Ayu Ingin Tahun Ini Medan Juara I Lomba PAAR Tingkat Sumut


EDISIMEDAN.com,  MEDANРKetua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution dan rombongan melakukan supervisi Lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) ke Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Senin (15/1). Kahiyang mengatakan, jika tahun lalu menjadi Juara III di tingkat Sumut, tahun ini Medan harus menjadi juara pertama.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri antara lain Wakil Ketua I TP PKK Medan Ismiralda Wiriya Alrahman, Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafiz, segenap pengurus dan anggota TP PKK se-Kecamatan Medan Selayang, Karang Taruna, dan LPM itu, mengingatkan, untuk menjadi yang terbaik harus gigih dan siap dibina menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Pemko Medan Serahkan 99 SK PPPK

Kahiyang juga memberikan masukan setelah menyaksikan seluruh penampilan dan presentasi dari TP PKK Padang Bulan Selayang II. Dia mengingatkan, agar presentasi yang ditampilkan betul-betul dipersiapkan sesuai dengan kriteria penilaian Lomba PAAR.

Ketua TP PKK Medan ini juga mengingatkan agar dokumentasi kegiatan, baik foto dan video dikemas secara menarik, kemudian ditampilkan di media sosial. Dengan demikian, dalam laporan kegiatan, tidak perlu banyak foto, cukup menyertakan link dari media sosial yang menampilkan laporan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II ini diawali dengan penampilan tarian etnis. Selain drama yang mengetengahkan konflik dalam sebuah rumah tangga ini, dalam kegiatan ini juga ditampilkan Yel-yel PAAR, Lagu, dan Permainan PAAR, serta presentasi dari Ketua TP PKK Padang Bulan Selayang II.

Baca Juga:  Sungai Sei Sikambing & Muara Sungai Deli Secepatnya Dinormalisasi

Dalam kegiatan itu, Tim Supervisi TP PKK Medan juga memberikan berbagai masukan dan saran kepada TP PKK Padang Bulan Selayang. Masukan dan saran itu tidak dilakukan dalam metode satu arah, melain dua arah. Artinya, segenap pengurus TP PKK Padang Bulan Selayang II dapat mengajukan berbagai pertanyaan yang kemudian dijawab secara gamblang oleh Tim Supervisi.

Kehadiran Kahiyang dalam kegiatan menjadi magnet tersendiri. Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II yang berlokasi di Jalan Bunga Mawar itu pun dipadati para anggota dan pengurus TP PKK di kecamatan tersebut. Usai acara mereka pun meminta swafoto dengan Kahiyang. Permintaan ini pun dipenuhi Ketua TP PKK Medan itu dengan penuh keramahan.(red)

Terkait


Berita Terbaru