Home / COMMUNITY / Sobat Kecil Berbagi Hadirkan Pelatihan Digital Marketing

Sobat Kecil Berbagi Hadirkan Pelatihan Digital Marketing


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Komunitas Sobat Kecil Berbagi melaksanakan kegiatan Pelatihan Bagi pelaku UMKM dan Masyarakat Umum terkait meningkatkan penjualan melalui Digital Marketing Pada Sabtu (20/1) bertempat di salah satu Cafe di Kota Binjai. Materi tersebut diisi oleh Andre Syahidu seorang Praktisi Digital Marketing dan Bisnis Owner.

Randhy, Selaku Founder Sobat Kecil Berbagi mengungkapkan, “Terima kasih atas Kehadiran peserta dalam kegiatan ini, semoga dalam pelatihan ini bisa menambah wawasan kepada peserta terkait digital marketing,”.

mohon doa dan bantuannya Sobat Kecil Berbagi sedang mempersiapkan berbagai program sosial maupun pendidikan untuk bisa terus bermanfaat bagi Masyarakat luas. kami juga mencari relawan yang bisa bergabung untuk memperluas kebaikan dan membantu program Sobat Kecil Berbagi, Terangnya.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Bersama PFI Gelar Lomba Foto Jurnalistik 2019

“Perkembangan era digital marketing semakin luas sehingga diperlukan platform jualan digital untuk menaikkan omset penjualan para pelaku UMKM, kali ini saya menyampaikan Platform Tiktok yang salah satu sangat bagus untuk menaikkan penjualan,” Ujar Andre Syahidu Pembicara.

Dalam pelatihan ini dihadiri sebanyak 30 orang yang berada di sekitar Binjai dan Langkat.(red)

Terkait


Berita Terbaru