Home / BINJAI / PSMSPORT / SUMUT / Adrian Aritonang Medan Juara Umum Pemuda Binjai Road Race 2024

Adrian Aritonang Medan Juara Umum Pemuda Binjai Road Race 2024


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pembalap Adrian Aritonang dari FR 95 Racing Team Medan tampil sebagai Juara Umum Open pada Pemuda Binjai Road Race 2024. Piala Kapolres Binjai bertempat di sirkuit Non Permanen Tanah Lapang Merdeka Binjai , Minggu,(28/1).

 

Sedangkan untuk gelar Juara Umum Non Kategori di raih oleh pembalap Maulana Arif dari SRT ORT PJM dan Juara Umum Lokal di raih oleh pembalap Darma Pusaka RBT 89 Binjai.

 

Pemuda Binjai Road 2024 ini tercatat di ikuti pembalap dari Sumut , Aceh dan Sumbar .

 

Gelar bergengsi Juara Umum Open ini di raih pembalapĀ  dengan nomor start 49 B, Adrian Aritonang setelah ia meraih point’ dari Juara 1 di Kelas Paling bergensi Bebek 4 Tak Tune Up 150 CC Expert ( MP 1 ) , Juara 3 di Kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125 CC Open , Juara 1 di Kelas Bebek 2 Tak Standart 125 CC Open dan Juara 2 di Kelas Matic Standart 125 CC Open .

Baca Juga:  4.320 Pelajar Sergai Raih Rekor MURI Tari Serampang 12

 

Pantauan pada pertarungan sengit di Kelas Bebek 4 Tune Up 150 CC ( MP1) , pembalap Adrian Aritonang sempat tertinggal di posisi kedua di bawah pembalap nomor start 26 A Deri Irfandi.

 

Pada kelas paling bergengsi MP 1 ini ikut bertarung di finalĀ  nama- nama pembalap terkenal antara lain Deri Satio Sunarso , Reza Fahlevi, M Rezki. Kemudian menjelang putaran terakhir Adrian Aritonang berhasil menyalip Deri Irfandi keposisi kedua untuk kelas MP 1.

 

MC Rajali pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander dan Wakil Walikota Binjai Rizki Yonanda Sitepu yang telah bersedia hadir dan mensuport Pemuda Binjai Road Race 2024.

Baca Juga:  Sungai Buaya Meluap, Deliserdang Diterjang Bandang

 

Terpisah salah satu panitia perlombaan Asril Sani kepada EDISIMEDAN.COM, sebutkan perlombaan Permuda Binjai Road Race 2024 di tonton oleh sekitar 2 ribu penonton . ( OP )

Terkait


Berita Terbaru