Home / BISNIS / Spesial Imlek,  21 Nest  Gelar Promo Menarik Bersama JNE

Spesial Imlek,  21 Nest  Gelar Promo Menarik Bersama JNE


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Sarang burung walet yang dikenal juga dengan sebutan Edible’s Bird Nest adalah sarang yang tercipta dari air liur burung walet yang kemudian menjadi padat.

Sarang burung walet memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan. Indonesia merupakan salah satu negara penghasil sarang burung walet terbaik di dunia. Banyak perusahaan makanan dan minuman sehat berbasis sarang burung walet, bermunculan di Indonesia khususnya kota Medan salah satunya adalah 21 Nest, PT Mandiri Abadi Permai.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, PT. Mandiri Abadi Permai telah melayani dunia dengan kualitas sarang burung walet terbaik. Pada tahun 1985 perusahaan ini dimulai dengan budidaya Sarang Burung Walet pertama di Kabupaten Asahan, Kota Kisaran, Sumatera Utara.

Kemudian hadir di kota Medan pada tahun 1988 dengan sebuah pabrik yang mempekerjakan beberapa orang karyawan dan pasar sarang burung walet di Sumatera Utara. Pada tahun 1990, wilayah penjualan telah berkembang ke wilayah lain diluar Sumatera Utara bahkan Indonesia.

Hingga pada tahun 1992, ekspor dilakukan di negara-negara Asia seperti Hongkong, Thailand, Singapura dan Malaysia lalu diperluas ke Australia.

Seiring berkembangnya bisnis, PT Mandiri Abadi Permai telah menerapkan standar Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Pada tahun 2017, memperoleh sertifikasi legal dari Certification and Accreditation Administration of the People Republic of China (CNCA). Dengan ini semua sebagai bentuk upaya menghasilkan produk sarang burung walet terbaik dengan menyediakan tahap operasional yang dapat dikontrol hingga hasil produk yang layak di pasarkan.

Baca Juga:  JNE Raih Penghargaan "The Best Industry Marketing Champion 2022 Logistics Category

Sunardiana, Ketua Tim Pengendalian Pangan PT Mandiri Abadi Permai, yang ditemui pada saat berkunjung ke pabrik PT Mandiri Abadi Permai yang ada di Jl. Jl. Gwangju No.52, Kesawan, Kec. Medan Barat, Kota Medan, mengungkapkan, “ Melihat minat pasar yang cukup besar, kini PT Mandiri Abadi Permai mengelolah sarang burung walet dalam bentuk minuman ekslusif sarang burung walet yang di beri brand dengan nama 21 Nest. Ide ini muncul sejak awal pandemi covid 19 pada 2020 lalu. Dimana banyak masyarakat kita membutuhkan obat atau ramuan yang dapat menjaga kekebalan tubuh. 21 Nest diproduksi menggunakan 100% bahan baku walet murni dari rumah sarang burung walet milik sendiri, hal ini menjadi kelebihan dari minuman sarang burung walet milik 21 Nest, dimana dari sisi kualitas dan kebersihannya dapat lebih di jamin.

Manfaat dari minuman ini adalah untuk memperkuat system imun tubuh, mengandung asam sialat yang penting dalam perkembangan otak, menurunkan resiko penyakit kardiovaskular, mengandung Epidermal Growth Factor yang merupakan protein untuk mengstimulis pertumbuhan sel dan mempercepat regenerasi sek kulit agar mulus dan cantik alami, serta dapat membantu pemulihan seperti pasca operasi.

Dengan berbagai manfaat membuat 21 Nest menjadi solusi menuju hidup sehat. Selain itu 21 Nest juga sudah memiliki sertifikasi LPPOM MUI No 09120014700221, BPOM No 166602001301 dan Hazard Analysis Critical Control Point,ujar Dian.

Baca Juga:  Program Promo JNE dalam meriahkan Imlek 2023”

Dian juga menambahkan menjelang Imlek permintaan pasar akan produk dari 21 Nest semakin besar. Untuk itu kami hadirkan produk minuman sarang burung walet dengan kemasan khusus perayaan Tahun Baru Imlek.

“Biasanya produk kami di beli untuk di jadikan hadiah imlek dan mayoritas pembeli adalah warga Tionghoa di Medan dan luar kota Medan di Provinsi Sumatera Utara, bahkan ada juga di luar dari Sumatera Utara. Menjawab kebutuh pelanggan tentunya kami memilih jasa pengiriman yang cepat dan layanan terbaik. Kami memilih JNE untuk jasa kirim produk kami ke luar kota Medan bahkan luar Provinsi Sumatera Utara. Produk kami tidak tahan lama dalam kondisi diluar kulkas, hanya memiliki ketahanan 1-2 hari. Syukurnya JNE memiliki layanan YES ( Yakin Esok Sampai ) yang mana kirim hari ini, esok akan sampai ke alamat tujuan. Bahkan ada jaminan garansi pengembalian ongkos kirim apabila paket terlambat sampai. Kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan JNE, yang telah banyak membantu mengantarkan pesanan pelanggan kami,” katanya.

Fikri Al Haq Fachryana selaku Kepala Cabang JNE Medan menyampaikan turut bangga dapat membantu berkontribusi untuk membangkitkan dan mengembangkan UKM, termasuk 21 Nest. “ Sebagai perusahaan anak bangsa, tentunya JNE selalu siap berkolaborasi dengan 21 Nest.

Baca Juga:  Cosmo JNE FC Sapu Bersih Kemenangan di Pekan Keenam Liga Futsal Profesional 2023  

Terlebih produk 21 Nest ini merupakan produk yang baik untuk kesehatan. Tagline kami “ Connecting Happiness “ akan sangat bersinergi dengan sampainya produk ini tepat waktu di tangan pelanggan 21 Nest yang mana kita ketahui produk ini di gunakan sebagai minuman kesehatan bahkan obat. Kami berharap 21 Nest dapat terus berkembang, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,”ujar Fikir.

Fikri juga menambahkan bahwa dalam rangka Tahun Baru Imlek 2024 JNE Medan berkolaborasi bersama 21 Nest mengadakan Give Away yang berhadiah produk dari 21 Nest. Give Away akan berlaku mulai tanggal 10 hingga 16 Februari 2024 di akun Instagram @jne.medan01 berkolaborasi dengan @21nest. Maka dari itu ayo ikuti dan rebut hadiahnya, semoga bermanfaat untuk #temanJNE. Tidak hanya itu, dalam rangka Tahun Baru Imlek JNE juga mengadakan Diskon 20% untuk kiriman Service Internasional dari JNE seluruh Indonesia dengan tujuan ke Negara Cina, Hongkong, Taiwan, Singapore, dan Malaysia.

Fikri juga mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bagi masyarakat kota Medan,Sumatera Utara yang merayakan. Semoga semangat Naga Kayu yang membawa makna optimisme dan harapan baru dapat menjadikan Imlek 2024 jauh lebih baik, “tutup Fikri.(red)

Terkait


Berita Terbaru