Home / OLAHRAGA / Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr vs Al Hazem Berakhir Imbang

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr vs Al Hazem Berakhir Imbang


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Cristiano Ronaldo absen pada laga tersebut karena menjalani hukuman skorsing usai melakukan selebrasi berlebihan di pertandingan sebelumnya. Komite Disiplin dan Etika Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) menjatuhi Ronaldo dengan hukuman larangan bermain satu pertandingan dan denda 20 ribu saudi riyals atau sekitar Rp 85 juta.

Pada laga tersebut, Al Nassr maupun Al Hazem saling berduel dengan sengit dan mengakhiri keadaan imbang 4-4.Anderson Talisca tampil gemilang dengan mencetak hattrick, ditambah satu gol dari Sadio Mane. Namun, lini belakang Pasukan Faris Najd gagal menjaga pertahanan sehingga harus kebobolan empat kali masing-masing oleh Ahmad Al Mhemaid, Toze, Fariz Selemani, dan Paulo Ricardo.

Baca Juga:  Jurgen Klopp Resmi Nakhodai Liverpool

Hasil imbang ini membuat Al Nassr gagal memperkecil jarak dengan Al Hilal di puncak klasemen Liga Pro Arab Saudi. Tim asuhan Luis Castro menempati urutan kedua dengan 53 poin, terpaut enam angka dari Al Hilal yang baru akan bermain dinihari nanti melawan Al Ittihad. (Sumber : Bola Tempo)

Terkait


Berita Terbaru