Home / BINJAI / NEWSSUMUT / Grib Jaya Hercules Berdiri Sampai Kota Rambutan

Grib Jaya Hercules Berdiri Sampai Kota Rambutan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Rozario De Marshal alias Hercules merupakan sosok preman yang dahulu sangat disegani di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada tahun 1990 an.

Namanya santer terdengar di seluruh Indonesia, namun seiring berjalan waktu Hercules memilih hengkang dari dunia hitam dan merubah dirinya menjadi sosok yang kini diketahui sangat religius.

Kejayaan Hercules seolah tidak pernah pudar, menginjak usia lanjut, Ia sukses membesarkan Ormas bernama Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya.

Dibawah komandonya, Grib Jaya telah menyebar hampir ke seluruh Indonesia.

Kini, organisasi tersebut telah merambah sampai ke Kota Binjai, Sumatera Utara.

Baca Juga:  Santunan Bacaleg PPP Binjai Selatan Dan Syukuran Champion Cafe

Hal itu ditandai oleh adanya penyerahan surat mandat oleh Ketua DPD Grib Jaya Sumut, Benny Tomasoa, kepada salah seorang tokoh pemuda Kota Binjai, Sulistiono untuk menahkodai Grib Jaya di wilayah tinggalnya.

“Saya dipercaya oleh dewan pimpinan daerah Sumut untuk memimpin Grib Jaya di Binjai selama 5 tahun kedepan. Mandat sudah saya terima tanggal 2 Maret kemarin,” ujar Sulis.

Selanjutnya, Ia bertekad untuk membawa Grib Jaya ke tengah masyarakat, bersama-sama membangun Kota Binjai dan memberikan kontribusi di berbagai aspek kehidupan. ( red )

Terkait


Berita Terbaru