Home / BINJAI / SUMUT / UD Ikan Iwan Berbagi Bertajuk Simpan Tidak Kaya Bagi Tidak Miskin

UD Ikan Iwan Berbagi Bertajuk Simpan Tidak Kaya Bagi Tidak Miskin


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Keluarga Besar UD Ikan Iwan Berbagi bertajuk ” Simpan Tidak Kaya Bagi Tidak Miskin ” bertempat di Gang Family , Lingkungan IV Lapangan Mushola Ar – Rahim, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota , Jum’at,(8/3) pagi.

 

Kegiatan berbagi yang di lakukan oleh pengusaha UD Ikan Iwan ini di pandu oleh Syahran dan menghadirkan tausiah oleh ustad Rizaldi Nasution .

 

” Atas nama usaha dagang Iwan Ikan  kami ucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan . Usaha dagang ikan  ini telah melakukan program kegiatan berbagi rutin  sejak 15 tahun yang lalu ,” jelas Syahran

Baca Juga:  Pemenuhan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi

 

Pengusaha UD Iwan Ikan , Irwan dampingi ibu dan istri pada kesempatan itu sampaikan bahwa kegiatan ini biasa kita lakukan 2 bulan sekali dan saat ini momen yang tepat untuk kembali berbagi setelah usai tahapan pemilihan legislatif .

 

“Inilah adalah  murni dari karyawan kami . Alhamdulilah  kegiatan ini terus di suport oleh istri saya . Terimakasih juga saya ucapkan kepada abangda  Syahran dan ustad Rizaldi Nasution serta  bang Surya . Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada karyawan kami yang masih aktif maupun yang tidak aktif tapi terus mau ikut  berbagi dalam kegiatan ini .

Baca Juga:  Masyarakat Labuhanbatu Raya Deklarasi Tolak Politik Uang dan Isu Sara pada Pilgubsu 2018

 

“Saya juga mohon doa untuk karyawan UD Ikan Iwan agar tetap solid dan semakin maju,” kata Irwan  seraya memohon maaf maaf lahir batin jika  ada kesilapan menjelang bulan puasa 1445 H.

 

Salah satu karyawan UD Ikan Iwan  Lina dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dan bapak Iwan Ikan.  Semoga usaha ini dapat lebih maju dan doakan kami agar tetap sehat ,”kata Lina mewakili teman sekerjanya . (OP)

 

Terkait


Berita Terbaru