Home / BINJAI / SUMUT / Bhayangkari Polres Binjai Bersama PWI Kota Binjai Berbagi

Bhayangkari Polres Binjai Bersama PWI Kota Binjai Berbagi


EDISIMEDAN.COM, Binjai- Bhayangkari Polres Binjai bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai berbagi takjil dan memberi santunan kepada kaum duafa di lima  lokasi di Kota Binjai, Jumat (22/3).

 

Dihari kesebelas bulan ramadhan ini, kegiatan dimulai dari pemberian takjil di Masjid Ikhlas Polres Binjai, kemudian Teriminal dan Stasiun Kereta Api Jalan Ikan Paus Kecamatan Binjai Timur dilanjutkan pemberian beras terhadap kaum duafa di lingkungan I Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia dan Lingkungan V Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai kota dan diakhiri dengan pembagian takjil di seputaran taman remaja.

 

Pelaksanaan ini berlangsung lancar dengan dihadiri langsung Kapolres Binjai Rio Alexander Panelewen, Ketua Bhayangkari Polres Binjai Ny Vois Rio AP, Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi serta pengurus, Waka Polres Kompol RD Firman, Kasat Lantas AKP Ita Ginting, Kasat Sabhara AKP Gudo, Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri serta pengurus bhayangkari Polres Binjai.

Baca Juga:  Kepala BKD Medan Jangan Coba -Coba Langgar Intruksi Boby Nasution Untuk Tidak Jual Beli Jabatan

 

Usai melakukan pemberian takjil serta santunan kaum duafa Kapolres Binjai bersama rombongan Bhayangkari Polres Binjai melakukan buka puasa bersama di kantor PWI Binjai bersama wartawan kota Binjai.

 

Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi mengapresiasi kegiatan amal di Bulan suci Ramadhan ini dengan bhayangkari Polres Binjai. Ini sungguh luar biasa kegiatan antara ibu bhayangkari bisa berlangsung dengan baik.

 

” Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Binjai dan ibu ketua Bhayangkari karena dapat berkolaborasi baik dibulan suci ramadhan ini. Semoga apa yang sudah dijalin dapat berjalan baik. Kita juga buka puasa bersama yang terlihat sederhana tapi mengandung kebersamaan yang cukup erat sebagai mitra media. (Rel/ OP )

Terkait


Berita Terbaru