Home / COMMUNITYPENDIDIKAN / Rumah Zakat Berbagi Syi’ar Al-qur’an Kepada Santri Baitul Huffazh Di Deli Serdang

Rumah Zakat Berbagi Syi’ar Al-qur’an Kepada Santri Baitul Huffazh Di Deli Serdang


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Rumah Zakat kembali menebar kebaikan melalui program Syi’ar Al-Qur’an kepada santri di Baitul Huffazh Lestari Jalan utama II Kampung Kolam, Bandar Khalifah, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penyaluran program Syiar Qur’an Ramadhan ini di salurkan langsung oleh Program Implementator Rumah Zakat Medan yaitu Baharuddin Yusuf, dan langsung diserahkan terima oleh Pembina Baitul Huffazh Lestari yaitu Ummi Eva Lestari.

“Terimakasih Rumah Zakat sudah memberikan kepercayaan Al Qur’an kepada kami, Al Qur’an ini tentunya sangat bermanfaat sekali dalam menunjang proses belajar mengaji di Baitul Huffazh Lestari ini” Ujar Ummi Eva.


Alhamdulillah, kegiatan Syi’ar Al-Qur’an berjalan sangat menyenangkan, dimana para santri sangat antusias dan gembira bisa mendapatkan Al Qur’an Baru dari Rumah Zakat. Salah satu santri penerima Al Qur’an yaitu Zaskia (15) “Terimakasih kepada Donatur Rumah Zakat sudah memberikan Al Qur’an Baru. Zaskia sangat senang sekali bisa belajar mengaji dengan Al Qur’an Baru”

Baca Juga:  Gelorakan Semangat Penggerak Kebaikan di Bulan Ramadan, Paragon Wujudkan Kebermanfaatan di 40 Wilayah Indonesia


Melalui program kegiatan Syi’ar Al-Qur’an ini diharapkan dapat menjadi para santri terus semangat mengaji dan menghafal Al-Qur’an. Semoga mengalir pahala yang tiada terputus kepada para Donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezeki nya untuk membantu santri mendapatkan Al Qur’an yang Layak. (red)

Terkait


Berita Terbaru