Home / BINJAI / SUMUT / Sakit Warga Pasaman Di Boyong Polisi Binjai Ke RS Djoelham Binjai

Sakit Warga Pasaman Di Boyong Polisi Binjai Ke RS Djoelham Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Seorang pria di ketahui bernama Nosa Saputra , (41) berprofesi sebagai sopir,  warga Jorong Kstimaha,Desa Lingkungan Aua Kecamatan Pasaman Barat , Sumatera Barat di temukan warga Kelurahan Pahlawan Binjai Utara sedang tertidur sakit di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya depan mesjid Silahturahim, Selasa,(25/3) sekira pukul 10.00 Wib.

 

Penemuan itu di laporkan warga ke pihak Polsek Binjai Utara. Setelah mendapat Info tersebut Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE bersama Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Binjai Utara mendatangi tempat tersebut untuk menolong dan memberikan bantuan dan selanjutnya ikut datang juga Lurah Kelurahan Pahlawan, Personil  Sat Pol PP  dan Babinsa Kelurahan Pahlawan untuk membawa warga tersebut bersama – sama kerumah sakit umum Djoelham Binjai untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Baca Juga:  Masyarakat Diimbau Jangan Percaya Calo PNS

 

Bahwa setelah di interogasi Nosa Saputra  mengatakan bahwa keluarganya ada yang tinggal di Kelurahan Pahlawan namun setelah di lakukan pengecekan keberadaan keluarganya tidak ada yang tinggal di Kelurahan Pahlawan.

 

Warga yang mengalami sakit tersebut saat ini sudah ditangani pihak RSU Djoelham untuk dilakukan pemeriksaannya medis. Di harapkan segera pulih agar bisa beraktifitas kembali . ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru