Home / COMMUNITY / Rumah Zakat Bagikan Buka Puasa Kepada Masyarakat dan Jama’ah di Mesjid Baiturahman

Rumah Zakat Bagikan Buka Puasa Kepada Masyarakat dan Jama’ah di Mesjid Baiturahman


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Rumah Zakat melaksanakan berbuka puasa bersama dengan warga dan jama’ah Mesjid Baiturahman Jalan Jati Desa Sei Mencirim Kecanatan Medan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (24/3) kemarin.


Pada kesempatan ini, Rumah Zakat mendistribusikan 50 paket berbuka puasa untuk mendukung kegiatan baik dibulan suci ramadhan 1445H.

Panitia Masjid Baiturahman, Ponimin dalam sambutannya kepada jama’ah dan Rumah Zakat menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur Rumah Zakat dan para Amil Rumah Zakat yang sudah ikut membantu mensukseskan acara buka bersama ini. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan di iringi senyuman hangat dari awal hingga akhir. Seluruh warga dan jama’ah sangat senang bisa mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama. Semoga kegiatan ini semakin mengukuhkan ukhuwah Islamiyyah dan membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat,’ jelasnya.

Baca Juga:  Kader Gerindra Medan Tembung Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan ini. Ia mendoakan agar menjadi amal jariyah, diberikan kesehatan dan kelapangan rezeky. (red)

Terkait


Berita Terbaru