Home / BINJAI / SUMUT / Kapolres Binjai Ayomi Pembagian Takjil SL Binjai Sore Tadi

Kapolres Binjai Ayomi Pembagian Takjil SL Binjai Sore Tadi


EDISIMEDAN.COM,Binjai РPembina SL Kota Binjai Dhani Lubis apresiasi kehadiran Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen  ditengah-tengah kader SL yang memberikan pengayoman dan dedikasi dalam pembagian takjil.

 

“Terima kasih Bapak Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander yang sudah meluangkan untuk hadir bersama kami. Tentunya kami sangat mengapresiasi bapak Kapolres Binjai dalam menjaga kekondusifan di Kota Binjai,” kata Dhani Lubis didampingi Sekretaris SL Comunity Binjai M Iqbal Ginting, Jum’at,(29/3) sore .

 

Bulan suci Ramadhan 1445 H, Simple Life (SL) Comunity Kota Binjai membagikan 200  takjil kepada pengguna jalan di tiga titik di Kota Binjai. Pembagian pertama di lakukan di sekitar Tugu Binjai .

Baca Juga:  Mengenal Wisata Religi Makam Mahligai di Barus

 

Ratusan dari Komunitas Simple Life Comunity Kota Binjai ini sebelum bergerak membagikan takjil berkumpul di cafe sebelah SMA Negeri 1 Binjai. Tampak hadir Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen mengayomi dan memberikan arahan saat pembagian takjil.

 

Saat menuju ke titik lokasi pembagian takjil, rombongan Simple Life Comunity Binjai diiringi oleh personil Sat Lantas Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota bertemu dengan kader PP Binjai yang sedang membagikan takjil puasa juga .

 

Kedua kubu saling menghormati apalagi inierupakan bulan suci. Kegiatan pembagian takjil anak SL ini berjalan lancar. Di tambah lagi kesigapan personil Polres Binjai dalam mengawal konvoi anak SL

Baca Juga:  15 Desa di Karo Dapat Sarana Air Bersih Sebesar Rp. 6 Miliar

 

Kesigapan personil polisi tidak terlepas dari perintah Kapolres Binjai agar pembagian takjil berjalan lancar dan aman. ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru