Home / MEDAN TODAY / Melalui Program Mesjid Berseri,Rumah Zakat Salurkan Bantuan Keperluan Sound System Ke Mesjid Al Halimah Sibiru-biru

Melalui Program Mesjid Berseri,Rumah Zakat Salurkan Bantuan Keperluan Sound System Ke Mesjid Al Halimah Sibiru-biru


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Rumah zakat menyalurkan bantuan pada Ahad, 31 Maret 2024 melalui Program Mesjid Berseri merupakan program Ramadhan yang terdiri dari 3 bentuk bantuan yaitu Bantuan Sajadah, Bersih-bersih Mesjid dan Bantuan Sound System, Toa Mesjid yang di salurkan untuk mesjid-mesjid yang membutuhkan di seluruh Nusantara.

Kegiatan ini ldisalurkan oleh Bapak Tri Widodo dari Rumah Zakat dan langsung diterima oleh DKM Mesjid Al Halimah yaitu Bapak Agus. “Kami mewakili DKM dan masyarakat mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Donatur Rumah Zakat yang sudah membantu kebutuhan di Mesjid kami yaitu Sound System, Mic dan Toa. Semoga menjadi amal jariyah untuk seluruh donatur” ucapnya saat menerima bantuan mesjid berseri dari Rumah Zakat.

Baca Juga:  Rumah Zakat Bagikan Paket Berbuka Puasa untuk Masyarakat dan Jama'ah di Mesjid Istiqomah Deli Serdang

Sebelumnya, Mesjid Halimah hanya mengandalkan Sound System yang suaranya sudah tidak jelas dan sering mati dengan adanya bantuan ini masyarakat dan jama’ah bisa kembali mendengarkan kumandang adzan dan informasi dengan jelas melalui Toa Mesjid.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah mensupport program Mesjid Berseri ini, semoga menjadi amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat di desa Namo Tualang, Sibiru-biru, Deli Serdang, Sumatera Utara.(red)

Terkait


Berita Terbaru