Home / MEDAN TODAY / Berkah Alfamidi, Uang Tunai 10 Juta Mendarat Di Doloksanggul

Berkah Alfamidi, Uang Tunai 10 Juta Mendarat Di Doloksanggul


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Alfamidi kembali memberikan hadiah uang tunai dan voucher belanja dalam program Ramadhan Berkah tahun 2024, dengan total hadiah sebesar Rp 10 Juta dan voucher senilai 500 Ribu Rupiah, yang diserahkan kepada pemenang di Doloksanggul.

Deputy Branch Manager Alfamidi Medan Mulya Dwija Wiyana, secara langsung menyerahkan hadiah kepada ibu Lambok Sri Dewi Banjarnahor selaku pemenang hadiah 10juta di toko Alfamidi Siliwangi Doloksanggul pada Selasa, 2 April 2024
Program ini merupakan bagian dari upaya Alfamidi untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan-pelanggan setianya.

Mulya menjelaskan bahwa program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Alfamidi secara nasional.

Baca Juga:  Film Garwo Buat Kagum Panggung Kolaborasi

“Kegiatan serupa telah dilaksanakan sebelumnya, kemarin di Medan turun 5 juta dan hari ini kita serahkan juga 10 juta kepada pemenang yang beruntung di Bulan Ramadhan ini. “ katanya
Selain penyerahan hadiah, Alfamidi turut memberikan santunan dan buka puasa bersama dengan Anak anak yatim dari lingkungan setempat. Tak tanggung, perwakilan MUI Kabupaten Humbang Hasundutan, Bapak Hutagalung pun turut hadir di acara sore itu. Beliau pun turut menyambut hangat program Berkah Alfamidi yang sudah berjalan dari awal Maret kemarin.

“Program ini benar-benar Berkah untuk semua. Tak hanya hadiah kepada pelanggan, Alfamidi turut memberikan santunan kepada anak anak kita disini tentu ini akan memperkuat rasa simpati dan empati terhadap lingkungan kita. “ katanya

Baca Juga:  Alfamidi Luncurkan Kelas Ritel Alfamidi Class di Binjai dan Balige

Ibu Dewi Banjarnahor selaku pemenang juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya program Ramadhan Berkah 2024 oleh Alfamidi, dengan harapan agar program ini terus berjalan dan dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan masyarakat.(red)

Terkait


Berita Terbaru