Home / BINJAI / SUMUT / Arridhan Pranoto Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

Arridhan Pranoto Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H


EDISIMEDAN.COM , Binjai – Puluhan gerobak dagangan usaha mikro kecil dan menengah  ( UMKM ) yang sengaja didatangkan Arridhan Pranoto ST ,Minggu 14/4/2024 membuat meriah suasana  halal bihalal Idul Fitri 1445 H sekaligus syukuran atas  terpilih nya menjadi anggota DPRD Kota Binjai periode 2024 – 2029  di rumah kediaman beliau jalan Mesjid Baiturahman,Kelurahan Berngam Kota Binjai.

 

Ribuan warga silih  berganti hadir untuk memberikan doa dan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Kota Binjai serta  menikmati sajian yang sudah disediakan. Bahkan pria muda  identik dengan berkaca mata yang akrab disapa Mas Arry jadi sasaran warga untuk swafoto bersama

Baca Juga:  Artis Michell Ziudith Kembali Salurkan Sembako Di Rambung Barat

 

Di antara sekian banyak UMKM yang berpartisipasi rata-rata menyajikan makanan dan minuman seperti sate,mie rebus,roti jala,bakso,es cendol,es cream dan masih banyak lagi makanan serta minuman yang dapat di nikmati.

 

Siswoyo  warga Kelurahan Berngam  mengaku senang ikut halal bihalal sekaligus makan gratis di kediaman Arridhan Pranoto.

“Banyak pilihan menu yang disiapkan, saya tadi pertama pilih sate  kemudian makan bakso. Selain itu, ada banyak pilihan menu lainnya, tinggal pilih saja datang ke gerobak  makanan yang berjejer,” ujar Siswoyo.

 

Dalam sambutan nya Arridhan Pranoto mengucapkan ” terima kasih yang sebesar-besar nya kepada masyarakat khusus nya Kecamatan Binjai Kota atas doa dan dukungan nya dalam pemilu legislatif yang telah lalu sehingga saya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Binjai yang Insya Allah akan dilantik beberapa bulan ke depan”.

Baca Juga:  Dahlan Bukhori Resmi Pimpin DPRD Labuhanbatu

 

Iya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta mohon maaf lahir dan bathin,semoga pada tahun ini kita menjadi pribadi lebih baik  lagi.

 

Arridhan juga menambahkan “Kami sengaja membuat konsep yang berbeda dari yang lain karena kami ingin moment Halal Bihalal menjadikan kita lebih baik,intinya ada serapan positif yang di dapat.

 

Tidak hanya sampai di situ, untuk menambah kekompakan, seluruh peserta yang hadir harus menukar voucher dengan makanan dan minuman yang disediakan oleh panitia di Lapak UMKM.

 

“Ya, ini juga untuk membantu penjualan teman-teman pelaku UMKM yang ada di Lapak” jelas Arry.

Baca Juga:  Wagub Ijeck Ditetapkan Jadi Ketua Golkar Sumut

 

Halal Bihalal tersebut juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan tumbuh rasa kekeluargaan yang mendalam dari setiap para undangan yang hadir.

 

“Tidak sekadar bersalaman, makan dan minum namun yang lebih dalam adalah makna kebersamaanya,” ucap Arridhan Pranoto ( rel/ OP)

Terkait


Berita Terbaru