Home / BINJAI / SUMUT / Tiorita Surbakti Ikut Penjaringan Bupati Langkat Langkat HM Yusuf Berpeluang

Tiorita Surbakti Ikut Penjaringan Bupati Langkat Langkat HM Yusuf Berpeluang


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Ketua DPD Golkar Langkat Tiorita Surbakti di kabarkan ikut mendaftar dengan  serahkan berkas  penjaringan jadi calon Bupati Langkat 2024 , Rabu, (17/4) di kantor DPD Golkar Langkat .

 

Sontak saja kabar ini semakin mengerucutkan persaingan calon Bupati Langkat 2024 dan membuat peta politik Binjai dan Langkat memanas. Apalagi Tiorita Surbakti tercatat sebagai caleg DPRD Sumut dengan suara terbanyak di Dapil 12 Binjai Langkat untuk pileg 2024.

 

Info di peroleh bahwa DPP Partai Golkar telah menunjuk dua orang kader Golkar untuk maju menjadi calon Bupati Langkat 2024 yakni Tiorita Surbakti dan Rizky Younanda Sitepu. Rizky Younanda Sitepu  sendiri belum ikut daftar penjaringan baik itu  di Binjai atau Langkat .

Baca Juga:  Duh, Nenek Ini Dianiaya Kerabatnya Sampai Opname , Pelaku Masih Berkeluyuran

 

Sama kita ketahui kedua kader Golkar  ini merupakan calon yang sangat berpengaruh di Langkat untuk lolos menjadi Bupati Langkat 2024. Keduanya masih bersaing ketat dengan mantan Plt Bupati Langkat Syah Affandin.

 

Terkait penyerahan berkas tersebut Komisioner KPU Sumut Robby Effendi, Rabu,(17/4)  yang di tanya tentang status Tiorita Surbakti yang merupakan caleg terpilih DPRD Sumut 2024 , sebutkan saat ini aturannya jika Tiorita Surbakti menjadi calon Bupati Langkat 2024  maka ia harus mundur sebagai anggota DPRD Sumut 2024 terpilih

 

Santer di sebut jika Tiorita Surbakti resmi menjadi calon Bupati Langkat maka posisinya sebagai anggota DPRD Sumut 20254 akan di gantikan oleh HM Yusuf SH. ( OP )

Terkait


Berita Terbaru