Home / SUMUT / Musa Rajekshah Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cagub Sumut ke PKS

Musa Rajekshah Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cagub Sumut ke PKS


EDISIMEDAN.com,  MEDAN- Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur (Cagub) Sumut ke DPW PKS Sumut, Jalan Kenangan Raya, Kota Medan, Jumat (17/5/2024).

Kehadiran Ijeck diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut Ilhamsyah didampingi Ketua Bappilu DPD Golkar Sumut Palacheta Subianto, Ketua KPPG Melanie Armelia Desky dan Wakil Sekretaris Kemenangan Pemilu DPD Golkar Sumut Rini Utami Mallynur.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPW PKS Sumut Amsal Nasution dan Sekretaris Penjaringan Cecep Wiwaha menyambut baik kedatangan tim Ijeck dalam rangka mengambil formulir pendaftaran ke PKS. Diakui Amsal, DPW PKS Sumut masih membuka penjaringan bakal calon kepala daerah hingga saat ini.

Baca Juga:  Gubernur dan FKPD Sumut Tinjau Vihara Pasca Rusuh Tanjungbalai

“Kita masih buka pendaftaran hingga saat ini. Kita mau membuka pendaftaran artinya kita mau menjaring semua tokoh-tokoh potensial di Sumatera Utara yang InshaAllah kita tawarkan ke masyarakat Sumatera Utara pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Ijeck, lanjutnya menjadi orang keempat yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal cagub Sumut. “Sebelumnya ada Edy Rahmayadi, Barry Simorangkir dan Abdul Aziz yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya.

Saat ditanya peluang PKS mengusung Ijeck, pihaknya mengaku Musa Rajekshah adalah tokoh potensial dan memiliki hubungan yang baik dengan DPW PKS Sumut. “Selama ini sama Pak Ijeck bagus berhubungan karena periode yang lalu kita partai pengusung. Mudah-mudahan kita dapat sosok yang terbaik untuk ditawarkan ke masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Tengku Erry dan Istri Doakan Bobby-Kahiyang Samawa

Sementara itu, Ilhamsyah menyatakan kehadirannya untuk mewakili Ijeck mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal cagub Sumut. “Setelah ini kami akan serahkan formulir pendaftaran ke Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah untuk diisi dan akan dikembalikan langsung insyaallah oleh Ketua DPD Golkar Sumut ke PKS,” ujar Ilham.

Ilham mengaku perlu ada kerja sama antar partai politik karena semakin banyak partai yang bergabung dalam koalisi, mesin partai yang bekerja otomatis semakin lebih baik. “Selain dapat mendulang suara, koalisi juga perlu dalam memajukan Sumatera Utara ke depannya,” ujar Ilham.(red)

Terkait


Berita Terbaru