Home / BINJAI / SUMUT / Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto,SE Jabat Kodim 0203 Langkat

Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto,SE Jabat Kodim 0203 Langkat


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Danrem 022 PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu,SE  mengucapkan selamat kepada Dandim 0203 Langkat yang baru Letkol Inf Arh Fx Ibnu Hardiyanto,SE pada Sertijab Dandim 0203 Langkat dari yang lama Letkol Inf Eko Prastyo,SE ke yang baru  bertempat di Makodim 0203 Langkat , Senin ,(20/5) siang .

 

” Saya yakin pejabat  yang baru akan membawa Kodim 0203 Langkat lebih maju kedepannya , dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini ,” kata Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu,SE.

 

“Ada agenda ke depan pilkada saya menghimbau kerjasamanya kepada pak Ibnu sebagai Dandim yang baru ,”harap Kolonel Tagor Rio Pasaribu,SE.

Baca Juga:  Grib Jaya Hercules Berdiri Sampai Kota Rambutan

 

Walikota Binjai Drs Amir Hamzah sebutkan bahwa  hari ini hari gembira dan sedih ,  menyambut dan melepas pejabat Kodim 0203 Langkat dan selama ini pihak Forkopimda selalu  kordinasi dengan baik.

 

Tampak hadir Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander , Danyon Raider , Danyon Arhanud 11 BS, Kasdim 0203 Langkat Mayor Inf Abner Bangun, Unsur Ormas PP, IPK dan PKN.

 

Acara di isi  dengan berkumpul makan siang,  bernyanyi bersama untuk menyambut dan melepas pejabat baru dan lama Kodim 0203 Langkat.

(0P)

 

Terkait


Berita Terbaru