Home / MEDAN TODAY / Alfamidi Salurkan CSR Paket Nutrisi tahap ke-5 Bersama Nestle di Tapanuli Tengah

Alfamidi Salurkan CSR Paket Nutrisi tahap ke-5 Bersama Nestle di Tapanuli Tengah


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Alfamidi Cabang Medan kembali menunjukkan komitmen mendukung penanggulangan stunting dengan menyalurkan paket nutrisi kepada anak-anak di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan ini adalah tahap ke-5 yang merupakan kelanjutan dari program yang telah dilaksanakan sejak Januari 2024.

Alfamidi menggandeng Nestle, untuk bersama memerangi masalah stunting di daerah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari puluhan butir telur, susu Dancow 1+ dan Cerelac bubur bayi. Paket nutrisi disalurkan kepada 25 anak yang tersebar di 6 kecamatan, yakni Kecamatan Stahuis, Badiri, Kolang, Pandan, Sarudik, dan Tukka.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan masyarakat dalam memerangi stunting, yang merupakan masalah kesehatan masyarakat yang serius. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di wilayah ini, ujar Branch Manager Alfamidi Medan, Martadi.

Baca Juga:   Temuan Pungli Bantuan PIP, Instruksi Bobby Nasution Kembalikan Uang Siswa langsung Ditindaklanjuti

Martadi mengatakan, program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut menunjukkan bahwa Alfamidi tidak hanya berperan sebagai sebuah bisnis ritel, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

Dia berharap, langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk turut serta dalam upaya penanggulangan stunting yang lebih luas dan berkelanjutan.(red)

Terkait


Berita Terbaru