Home / BISNISNEWS / Dealer GWM Indonesia Bakal Hadir di Jalan SM Raja Medan

Dealer GWM Indonesia Bakal Hadir di Jalan SM Raja Medan


EDISIMEDAN.com,MEDAN – GWM Indonesia hadir menyapa dan melayani kebutuhan gaya hidup otomotif masyarakat di Medan, yang merupakan satu dari sekian banyak kota penting bagi pertumbuhan GWM di Indonesia.

Kehadiran GWM ditandai dengan pameran digelar di Sun Plaza Medan pada tan
20 – 26 Mei 2024. Pameran ini pun dilakukan sebagai rangkaian untuk soft opening dealer resmi pertama GWM bersama PT Mimosa Putra Abadi, dengan menghadirkan dealer “GWM SM Raja” pada Juni 2024 mendatang,

“Ini agar masyarakat setempat dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama produk GWM,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia, Selasa (28/5/2024).

Selain menjadi implementasi dari komitmen dalam mendukung transisi New Energy Vehicle, langkah ini menjadi bagian dari strategi ekspansi GWM yang sebelumnya juga telah meresmikan dealernya di Jakarta.

GWM membawa tiga pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal.

“Pelaksanaan pameran merupakan aktualisasi
Medan sebagai kota penting bagi pertumbuhan GWM di Indonesia. Pameran itu dilakukan jelang pengoperasian dealer GWM secara resmi di Kota Medan,” kata Constantinus Herlijoso.

Baca Juga:  Empat Instansi Teken MoU Bangun Rel Ganda Medan-Kualanamu

Dengan demikian, sebutnya, GWM hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup yang khas masyarakat di wilayah Kota Medan.

Dia menegaskan, sudah menjadi komitmen GWM Indonesia untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan inovatif dengan berbagai teknologi. GWM juga sangat berkomitmen untuk mendukung transisi Indonesia menuju kendaraan energi baru.

“Tidak lupa, kami mengundang semua pegiat otomotif dan segenap masyarakat Medan untuk dapat mengunjungi pameran GWM, dan tidak melewatkan penawaran-penawaran menarik yang kami hadirkan sepanjang sesi pameran,” ucapnya.

Dia menuturkan, GWM Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk NEV yang menarik, yakni Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV.

“Keduanya merupakan SUV mewah yang mengadopsi teknologi NEV dengan performa tangguh, desain modern, nyaman, bertabur fitur fungsional dan keselamatan yang mumpuni hingga tingkat efisiensi tinggi,” sebutnya.

Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia menambahkan, dalam menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, termasuk Kota Medan, pihaknya melakukan observasi yang mendalam terkait preferensi dan kebutuhan mobilitas masyarakatnya.

“Kami hadir dengan solusi inovatif berupa model NEV melalui GWM Haval H6 HEV dan GWM Tank 500 HEV untuk masyarakat Kota Medan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kriminalitas Tinggi, Layanan Taksi Uber di Medan Bisa Jadi Solusi

Di pameran tersebut, pengunjung bisa langsung melihat langsung unit yang dipamerkan, bahkan bisa merasakan pengalaman mengendarai model NEV unggulan GWM.

Dijelaskannya, GWM Haval H6 HEV merupakan kombinasi kuat antara performa yang dinamis dan efisiensi yang tinggi sehingga menjadi pilihan utama bagi para penikmat jalan raya perkotaan. Selain mesin bertenaga dan teknologi Transmisi Hybrid Ganda, fitur unggul lainnya dari Haval memang diciptakan untuk menaklukan setiap tantangan.

Sedangkan GWM Tank 500 HEV merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta petualangan off-road. Semua kelebihan dari model ini memberikan kesan mewah saat berkendara dengan mesin performa tinggi sehingga memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan kendaraan yang stylish, bertenaga, dan canggih.

Ia menyebut GWM SM Raja nantinya akan berlokasi di wilayah yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja No.01 KM 5, Harjosari, Medan Amplas, Medan.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa; garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).
Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Baca Juga:  TPL Dukung Pemerintah Bebaskan Tanah Adat di Areal Konsesi

Sedangkan Call Center selama 24 jam yang dapat dikontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,

Ada juga gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center). Kemudian, Hassle – Free Servicing selama tiga tahun. Service Excellence Dealer Compliance.

Thomas Haryanto, General Manager PT Mimosa Putra Abadi yang merupakan mitra GWM untuk GWM SM Raja mengakui, Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar dan paling berkembang pesat di Indonesia.

Dia percaya Kota Medan menjadi salah satu pasar penting yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan transisi New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia.

“Ke depannya, kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan penjualan dan layanan purna jual terbaik di kota ini, sehingga masyarakat Medan dapat menikmati pengalaman berkendara yang luar biasa dengan kendaraan GWM,” pungkasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru