Home / BISNIS / POCO Menghadirkan Segmen Pasar Flagship Baru melalui Seri F Generasi Terbaru

POCO Menghadirkan Segmen Pasar Flagship Baru melalui Seri F Generasi Terbaru


EDISIMEDAN.com, MEDAN- POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, siap mengguncang pasar ponsel flagship dengan peluncuran seri POCO F6 terbarunya. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

 

 

POCO F6 Pro, didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa. Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

 

 

POCO F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

 

 

Tak hanya smartphone, POCO kini juga memperkenalkan tablet pertamanya, POCO Pad, yang dirancang untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain yang mudah dibawa, POCO Pad menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain.

POCO F6 Pro: Evolusi HyperPower dengan tampilan dan kinerja kelas flagship

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata. Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali. Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Abadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur kreativitasnya. Dengan algoritma POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, menangkap momen berharga dengan cepat dan jelas. Algoritma Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan terang dengan representasi warna yang lebih akurat melalui fusi multi-bingkai AI. Fungsionalitas super keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan pemotretan dalam skenario malam hari.

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit2.

POCO F6: Dibentuk oleh Kecepatan, Didukung oleh Snapdragon® 8+ Gen 3 Terdepan

 

 

POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon® terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas. Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta3, POCO F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang lancar dan mudah dalam segala hal.

 

 

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal yang bahkan mampu mendorong game Genshin Impact yang sangat populer untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Kemampuan AI Snapdragon® 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan dan suhu yang lebih rendah untuk aksi permainan yang luar biasa. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

 

 

POCO F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di POCO F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan. Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif untuk streaming video, bermain game, atau membaca online. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam durasi yang lama.

Baca Juga:  Jaga Performa Jaringan Selama Pemilu 2024 Trafik Data XL Axiata Naik 11%

 

 

Sebagai alternatif dari keseruan bermain game dan ketika Anda ingin mengambil foto yang memukau, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan Anda dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59. Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang hari, terutama di malam hari. POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi. Dengan chipset yang kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam yang paling berdedikasi.

Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global mengatakan pada keterangan pers tertulisnya pada Kamis (30/5) bahwa tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda: Hitam, Hijau, atau warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000mAh yang kuat. Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga Anda tetap aktif bergerak. 4 5

 

 

“Dengan teknologi yang berkembang pesat, pasar kini menuntut smartphone berkinerja tinggi yang juga memiliki harga yang kompetitif. POCO F6 Pro menawarkan kinerja dan pengalaman flagship, mewakili perangkat dengan nilai luar biasa tahun ini di segmen harganya. POCO F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek yang menjadikan smartphone flagship dan bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri,” jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global.

 

 

Memperkenalkan Tablet Pertama POCO – Hiburan Kelas Flagship

Tablet pertama POCO menghadirkan hiburan yang memukau sekaligus meningkatkan produktivitas Anda. POCO Pad memiliki layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang mulus dan jernih, kombinasi langka di segmen tablet. Dengan rasio aspek 16:10, Anda dapat menikmati hiburan dalam format layar lebar, memberikan pengalaman visual imersif yang ideal untuk menonton video, bermain game, atau membaca dan mengerjakan dokumen. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata tiga lapis memungkinkan periode menonton yang lebih lama tanpa membuat mata lelah. Selain kualitas tampilan yang luar biasa, terdapat juga empat speaker yang didukung oleh Dolby Atmos® untuk suara yang menggelegar.

 

 

POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, ditingkatkan oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Salah satu keunggulan utama adalah fungsi interkonektivitas Pad, yang mencakup Home Screen+, Kolaborasi Lintas Perangkat, dan Xiaomi Smart Hub, menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. Dengan akun POCO/Xiaomi yang sama dan Bluetooth serta Wi-Fi diaktifkan, Home Screen+ memungkinkan berbagi konten dengan mudah antara ponsel dan Pad saat berada di dekatnya. Kolaborasi lintas perangkat memungkinkan salin dan tempel yang lancar di seluruh perangkat. Aktifkan Xiaomi Smart Hub dan kelola serta kendalikan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT.

 

 

Dengan desain unibody logam ramping dalam pilihan warna Abu-abu atau Biru, POCO Pad adalah teman portabel yang ideal. Baterai besar 10000mAh(typ) mendukung pengisian cepat 33W untuk mendukung Anda selama bekerja atau bermain6 7. Selain meningkatkan hiburan Anda, POCO Pad memungkinkan aksesoris tambahan untuk mendukung produktivitas kerja Anda. POCO Pad Keyboard menawarkan pengalaman mengetik tingkat PC, sementara POCO Smart Pen menyediakan aksesori menulis yang lancar. Tombol Screenshot dan Menulis multi-fungsi pada pena menawarkan cara praktis untuk mengambil dan mengedit tangkapan layar serta membuka Aplikasi Mi Canvas untuk menulis dan menggambar.

 

 

Ketersediaan Produk

POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.

 

 

POCO F6 tersedia dalam tiga warna menarik: Hitam, Hijau, dan Titanium.

Tersedia dalam varian 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB.

 

 

POCO Pad tersedia dalam dua warna menarik: Abu-abu dan Biru.

Tersedia dalam varian: 8GB + 256GB.

 

 

*Harga dan ketersediaan bervariasi di setiap pasar dan saluran penjualan. Silakan merujuk ke POCO untuk ketersediaan produk dan informasi penjualan regional terperinci.(red)

Baca Juga:  Sebanyak 1100 Outlet Kuliner di Medan Ikut MaMiMuMeMo 2

 

 

 

. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

 

 

 

POCO F6 Pro, didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa. Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

 

 

POCO F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

 

 

Tak hanya smartphone, POCO kini juga memperkenalkan tablet pertamanya, POCO Pad, yang dirancang untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain yang mudah dibawa, POCO Pad menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain.

POCO F6 Pro: Evolusi HyperPower dengan tampilan dan kinerja kelas flagship

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata. Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali. Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Abadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur kreativitasnya. Dengan algoritma POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, menangkap momen berharga dengan cepat dan jelas. Algoritma Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan terang dengan representasi warna yang lebih akurat melalui fusi multi-bingkai AI. Fungsionalitas super keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan pemotretan dalam skenario malam hari.

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit2.

POCO F6: Dibentuk oleh Kecepatan, Didukung oleh Snapdragon® 8+ Gen 3 Terdepan

 

 

POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon® terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas. Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta3, POCO F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang lancar dan mudah dalam segala hal.

 

 

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal yang bahkan mampu mendorong game Genshin Impact yang sangat populer untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Kemampuan AI Snapdragon® 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan dan suhu yang lebih rendah untuk aksi permainan yang luar biasa. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

 

 

POCO F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di POCO F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan. Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif untuk streaming video, bermain game, atau membaca online. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam durasi yang lama.

Baca Juga:  Winardi Beberkan Pencapaian Terbaru dan Target PT Inalum Tahun 2017

 

 

Sebagai alternatif dari keseruan bermain game dan ketika Anda ingin mengambil foto yang memukau, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan Anda dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59. Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang hari, terutama di malam hari. POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi. Dengan chipset yang kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam yang paling berdedikasi.

Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global mengatakan pada keterangan pers tertulisnya pada Kamis (30/5) bahwa tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda: Hitam, Hijau, atau warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000mAh yang kuat. Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga Anda tetap aktif bergerak. 4 5

 

 

“Dengan teknologi yang berkembang pesat, pasar kini menuntut smartphone berkinerja tinggi yang juga memiliki harga yang kompetitif. POCO F6 Pro menawarkan kinerja dan pengalaman flagship, mewakili perangkat dengan nilai luar biasa tahun ini di segmen harganya. POCO F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek yang menjadikan smartphone flagship dan bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri,” jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global.

 

 

Memperkenalkan Tablet Pertama POCO – Hiburan Kelas Flagship

Tablet pertama POCO menghadirkan hiburan yang memukau sekaligus meningkatkan produktivitas Anda. POCO Pad memiliki layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang mulus dan jernih, kombinasi langka di segmen tablet. Dengan rasio aspek 16:10, Anda dapat menikmati hiburan dalam format layar lebar, memberikan pengalaman visual imersif yang ideal untuk menonton video, bermain game, atau membaca dan mengerjakan dokumen. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata tiga lapis memungkinkan periode menonton yang lebih lama tanpa membuat mata lelah. Selain kualitas tampilan yang luar biasa, terdapat juga empat speaker yang didukung oleh Dolby Atmos® untuk suara yang menggelegar.

 

 

POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, ditingkatkan oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Salah satu keunggulan utama adalah fungsi interkonektivitas Pad, yang mencakup Home Screen+, Kolaborasi Lintas Perangkat, dan Xiaomi Smart Hub, menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. Dengan akun POCO/Xiaomi yang sama dan Bluetooth serta Wi-Fi diaktifkan, Home Screen+ memungkinkan berbagi konten dengan mudah antara ponsel dan Pad saat berada di dekatnya. Kolaborasi lintas perangkat memungkinkan salin dan tempel yang lancar di seluruh perangkat. Aktifkan Xiaomi Smart Hub dan kelola serta kendalikan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT.

 

 

Dengan desain unibody logam ramping dalam pilihan warna Abu-abu atau Biru, POCO Pad adalah teman portabel yang ideal. Baterai besar 10000mAh(typ) mendukung pengisian cepat 33W untuk mendukung Anda selama bekerja atau bermain6 7. Selain meningkatkan hiburan Anda, POCO Pad memungkinkan aksesoris tambahan untuk mendukung produktivitas kerja Anda. POCO Pad Keyboard menawarkan pengalaman mengetik tingkat PC, sementara POCO Smart Pen menyediakan aksesori menulis yang lancar. Tombol Screenshot dan Menulis multi-fungsi pada pena menawarkan cara praktis untuk mengambil dan mengedit tangkapan layar serta membuka Aplikasi Mi Canvas untuk menulis dan menggambar.

 

 

Ketersediaan Produk

POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.

 

 

POCO F6 tersedia dalam tiga warna menarik: Hitam, Hijau, dan Titanium.

Tersedia dalam varian 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB.

 

 

POCO Pad tersedia dalam dua warna menarik: Abu-abu dan Biru.

Tersedia dalam varian: 8GB + 256GB.

 

 

*Harga dan ketersediaan bervariasi di setiap pasar dan saluran penjualan. Silakan merujuk ke POCO untuk ketersediaan produk dan informasi penjualan regional terperinci.(red)

Terkait


Berita Terbaru