Home / BINJAI / SUMUT / Panas Pohon Beringin Siap Jadi Wakil Walikota Pilkada 2024 Binjai

Panas Pohon Beringin Siap Jadi Wakil Walikota Pilkada 2024 Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Kota Binjai terus berkembang dan sebentar lagi akan melakukan pilkada Walikota Binjai 2024 dan . sejumlah nama telah mencalonkan diri ke partai .

 

Lucunya sejumlah nama yang tidak di kenal tiba-tiba muncul mencalonkan diri dengan tameng miliki kedekatan dengan penguasa negeri ini. Kami tidak ingin menyebutkan nama – nama asing di telinga warga Binjai itu. Karena secara sah semua miliki hak untuk ikut mencalonkan meski tanpa pedulikan di kenal masyarakat atau tidak.

 

Calon yang tiba-tiba muncul ini mungkin berasumsi segalanya selesai dengan duit . Miris sekali memang bagi kita warga Binjai tentang itu.

Baca Juga:  Pemuda LIRA Binjai : Pilih Pemimpin Binjai Harus yang Cantik

 

Nah ..untuk  itu media berkewajiban memfilter pradigma buruk itu bagi masyarakat agar jangan lagi tertipu daya janji calon walikota yang akan bertarung .

 

Saat ini menurut penelusuran kami ada dua calon yang kalo di gandengkan akan mendapat nilai lebih di masyarakat  Binjai dan untuk itu pimpinan partai harus jeli melihat peluang itu.

 

Masyarakat harus bisa menilai mana media yang di bayar atau mana media yang independen dalam pemberitaan tentang calon mana yang layak untuk di menangkan dan dipilih kelak pas pencoblosan.

 

Media sangat berharap kepada pihak TNI,Polri dan ASN untuk bisa bersikap netral sehingga akan lahir calon walikota yang di inginkan masyarakat Binjai.

Baca Juga:  Dokter Gita Diminta Dibebaskan dari Dakwaan 

 

Kita singkat saja , menurut kami kini ada dua nama yang cukup layak untuk berdampingan pada pilkada Binjai 2024.

 

Yakni incumbent  Walikota Binjai Drs Amir Hamzah MAP dengan Ketua DPC Golkar Binjai / Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra,ST.

 

Terkait wacana ini kami coba melakukan konfirmasi ringan dan singkat dengan H Noor Sri Syah Alam Putra,ST via WhatsApp, Senin,(3/6) siang.

 

” Kalo soal saya berpasangan dengan pak Amir Hamzah bisa saja , namun politik saat ini masih dinamis ,” katanya.

 

” Karena selain dengan saya , pak Amir juga saya dengar di pasangkan dengan Dr Donal Simanjuntak,” ujarnya

Baca Juga:  Abdul Latif Sang Hotman Paris Binjai Pimpin DPC Peradi Binjai Langkat 2022-2027

 

” Yang jelas saya selaku Ketua Golkar Binjai telah membawa Golkar Binjai meraih suara terbanyak pada pileg baru- baru ini. Dan saya memang fokus untuk pilkada Binjai 2024 ,” beber H Noor Sri Syah Alam Putra,ST.

 

” Soal nomor satu atau nomor dua , saya siap ,”pungkasnya .

 

Mendengar keterangan dari H Noor Sri Syah Alam Putra ,ST ini artinya dirinya siap jika jadi Wakil  Walikota Binjai jika berpasangan dengan Drs Amir Hamzah   (Tim )

 

Terkait


Berita Terbaru