Home / NEWSOLAHRAGA / Kejurnas Rally Sumut Dimulai

Kejurnas Rally Sumut Dimulai


EDISIMEDAN.com, SERDANG BEDAGAI– Event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally Sumatera Utara putaran I resmi dibuka, Jumat (7/6/2024). Pembukaan dilakukan di Lapangan Veneu Kabupaten Serdang Bedagai.

Sebanyak 33 pereli siap bertarung dan menakhlukan kawasan perkebunan Rambong Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), pada 8-9 Juni 2024.

Salah satu pereli yang mengaku siap menakhlukan itu adalah Ryan Nirwan dari Toyota Gazoo Racing Indonesia. Saat konferensi pers, Ryan Nirwan berharap semoga ada cinta di Rambung Sialang, setelah beberapa kali dalam ajang rally ia masih belum mampu menaklukkan rute-rute di Sumatera Utara.

“Rambung Sialang ini punya kenangan manis untuk saya. Terakhir kali di sini itu ikut 2019. Dan pernah juara di sini. Mudah-mudahan ada cinta lagi buat saya di sini, setelah tiga event terakhir dari akhir 2023, kemudian dua event di 2024, memang belum ada keberuntungan untuk saya,” kata Ryan.

Baca Juga:  13 TKI Ilegal akan Diserahkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Sumut

Menurutnya Rambung Sialang punya track yang berbeda dan penontonnya yang juga nekad. “Mestinya saya harus lebih siap lagi, karena persaingan juga semakin lebih kompetitif,” ujarnya.

Ia juga optimis bisa meraih hasil yang maksimal dalam Kejurnas Rally Sumut pada putaran pertama ini. “Optimis karena semuanya punya peluang,” ujarnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru