Home / BINJAI / SUMUT / Marcopolo Diskotik dan Grib Sumut Berbagi 200 Paket Daging Lembu

Marcopolo Diskotik dan Grib Sumut Berbagi 200 Paket Daging Lembu


EDISIMEDAN.com, Binjai – Managemen Marcopolo Diskotik bekerjasama  dengan Ketua DPD Grib Sumut Samsul Tarigan menyembelih dua ekor lembu sebagai kurban pada Idul Adha 1445 H, Selasa,(18/6) bertempat di areal parkir Marcopolo Diskotik

 

Kegiatan penyembelihan dua ekor lembu ini di saksikan langsung oleh unsur muspika Kutalimbaru , Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dan Ketua DPD Grib Sumut Samsul Tarigan.

 

” Hari ini kami dari managemen Marcopolo Diskotik dan saya selaku mewakili owner yang bekerja sama dengan salah satu tokoh pemuda Sumut Bapak Samsul Tarigan yang juga Ketua Grib Sumut menyembelih dua ekor lembu untuk di bagikan kepada 200 orang warga sekitar sini yakni warga  Dusun Namu Rube Julu Kutalimbaru dan juga kepada karyawan Marcopolo,” ujar Muhammad Iqbal Zikri,SH.

Baca Juga:  Setelah Difoto Bugil dan Diperas, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput

 

“Penyembelihan hewan ini dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H. Harapan kami kedepannya kami mendapatkan keberkahan  dari Allah SWT,” pungkas Muhammad Iqbal Zikri,SH

 

Sekitar pukul 15.00 Wib , sejumlah warga Namu Rube Julu dan karyawan Marcopolo Diskotik satu persatu datang menukarkan kupon dengan satu paket daging .Pembagian daging ini langsung di lakukan panitia yakni Harta Purba dan Rendi Kurniawan .( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru