Home / BINJAI / SUMUT / Salado Band Batak Toba Binjai Tampil di Panggung Kreatifitas Golkar Binjai

Salado Band Batak Toba Binjai Tampil di Panggung Kreatifitas Golkar Binjai


EDISIMEDAN.com, BINJAI –  Dukungan terhadap H Noor Sri Syah Alam Putra,ST  salah satu bacalon walikota Binjai tahun 2024 terus mengalir kali ini  dukungan itu datang dari sekelompok anak muda yang tergabung di SALADO BAND Binjai

 

Personil Salado Band Binjai yang tampil pada panggung  kreatifitas dan budaya Sumatera Utara di Posko Prabowo-Gibran di Taman RTH Sei Bangkatan Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada sosok H Noor Sri Syah Alam Putra,ST .

 

” Kami adalah band pemula dan mendukung H Noor Sri Syah Alam Putra,ST untuk menjadi walikota Binjai ,”kata vokalis Salado Band Ria Putri Manurung mewakili personil band yang terdiri dari Samuel, Jo, Kevin , Gunawan dan Julius

Baca Juga:  Artis Tiktok Paris Fernandes Dan Kapolres Binjai Ajak Masyarakat Vaksin

 

Salado Band sendiri adalah band asal Kota Binjai yang di isi anak-anak milenial yang peduli budaya dan etnik Batak. Dan bertekad mengenalkan budaya Batak Toba di kalangan milenial Binjai .

 

” Panggung kreatifitas adalah ajang untuk kreatifitas musik , budaya dan seni yang kami sediakan  ,” ujar H Noor Sri Syah Alam Putra,ST

 

” Untuk membangun seni musik kota Binjai  dan terkhusus seni musik tradisional , kami ucapkan terimakasih kepada adek adek Solado Band. .Semoga acara ini terus berlanjut di malam- malam berikutnya .Kami sengaja menyediakan panggung ini agar anak muda Kota Binjai  terhindar dari hal hal negatif ,” kata H Noor Sri Syah Alam Putra,ST.yang merupakan Ketua Golkar Binjai sekaligus Ketua DPRD Binjai .

Baca Juga:  Dinas TPH Sumut Kembangkan Kampung Buah di Sejumlah Kabupaten

 

Sebelumnya acara panggung kreatifitas yang di gagas Golkar Binjai ini telah menghadirkan Pengamen Binjai. Dan setiap kegiatan selalu mendapat perhatian dari masyarakat pecinta musik Kota Binjai .

Sejumlah lagu Batak populer pun di nyanyikan seperti Tarpaima  dan Mardua Holong . Makin seru H Noor Sri Syah Alam Putra ,ST pun tak mau kalah juga ia pun   menyanyikan lagu Batak berjudul Anak Na Burju. ( OP )

 

Terkait


Berita Terbaru