Home / NEWS / HUT 10 Tahun, Media Online Edisimedan Berbagi Dengan Anak dan Balita 

HUT 10 Tahun, Media Online Edisimedan Berbagi Dengan Anak dan Balita 


EDISIMEDAN.com, Medan– Diusianya yang sudah 10 tahun, Media online edisimedan menggelar kegiatan berbagi dengan anak dan balita yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Kegiatan itu digelar di UPT Anak Balita Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara (Dinsos provsu) pada Senin (8/7). Dihadiri oleh para pegawai, tim media online edisimedan dan juga orang tua anak dan balita yang menerima langsung bantuan berupa beras dan makanan.

Founder edisimedan.com, Dedy Ardiansyah mengatakan di usia ke 10 tahun itu kehadirannya ditengah-tengah masyarakat terus bisa memberi manfaat.

“Semoga kehadiran edisimedan memberi manfaat bagi masyarakat, sesuai tagline dari Medan untuk Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Edy Rahmayadi: Ayahanda Prof Kadirun Yahya Sosok Berpegang Teguh pada Kebenaran

EDISIMEDAN.com lahir pada 2 Juni 2014 lalu, dengan spirit yang kuat, Media online ini mampu bertahan dan terus memberikan informasi terbaik kepada masyarakat.

Mastuana Sari ,S.ST, Kasie Pengasuhan UPTD PS.Anak Balita Medan usai penyerahan bantuan itu mengatakan pihaknya sangat senang dan berharap semakin banyak orang peduli dan memperhatikan anak dan balita di UPT yang bernaung dibawah Dinas Sosial Provsu itu.

“Harapan kita semoga UPTD Pelayanan Sosial Anak Balita Medan ,Semakin banyak pemerhatinya  untuk membantu mengatasi masalah sosial para orangtua, dimana orangtua mereka adalah ekonomi yang pas-pasan. Kita harapkan bukan hanya negara yang hadir membantu anak-anak terlantar, tetapi masyarakat juga lebih peka dan peduli sehingga ringan hati dan langkah untuk membantu sesama,” ungkapnya.

Baca Juga:  PODCAST: Bagaimana Harusnya Jurnalis dalam Pilkada?

Sementara itu, Salah satu tim edisimedan.com, Mahbubah Lubis mengatakan sangat senang karena dengan kondisi perusahaan media saat ini banyak yang berada hampir ditepi jurang namun EDISIMEDAN.com dibawah PT Dedikasi Suara Nusantara masih bisa bertahan dan terus memberikan informasi bermanfaat bagi masyarakat.

“Saat ini kondisi dunia jurnalisme di tanah air hampir berada di tepi jurang, kalau tidak berinovasi, kreatif dan juga memiliki strategi kuat maka akan jatuh bahkan gulung tikar. Alhamdulillah edisimedan mampu survive hingga usianya 10 tahun,” tandas mahbubah lubis.

Ia juga mengharapkan kedepan EDISIMEDAN.com memberikan bantuan lebih banyak buat masyarakat yang berada di ekonomi kurang mampu. Dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra yang telah ikut serta memberi dukungan hingga kegiatan itu bisa terselenggara dengan baik. (red)

Baca Juga:  Truk Rampokan Pembawa Pinang Ditemukan di Tandem Hilir

 

 

Terkait


Berita Terbaru