Home / NEWS / 21 DPC Dukung JR Saragih Jadi Ketua Demokrat Sumut

21 DPC Dukung JR Saragih Jadi Ketua Demokrat Sumut


Dr JR Saragih foto bersama para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Sumut.Sedikitnya sudah 21 DPC yang bulat mendukung Bupati Simalungun itu untuk menjadi Ketua Partai Demokrat Sumut dalam Musda yang berlangsung hari ini, Selasa (18/10/2016).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sedikitnya sudah 21 DPC yang bulat mendukung Bupati Simalungun JR Saragih untuk menjadi Ketua Partai Demokrat Sumut dalam Musawarah Daerah (Musda) III Partai Demokrat Sumut yang berlangsung hari ini, Selasa (18/10/2016) di Hotel Polonia Medan.

Ke-21 DPC itu, menyatakan dukungan dan komitmen untuk bersama-sama memajukan dan semakin membesarkan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, di bawah “nahkoda” JR Saragih yang mereka yakini punya kemampuan untuk itu.

Musda PD Sumut kali ini diikuti 33 DPC kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Musda akan menyusun program lima tahu ke depan, meminta laporan pertanggungjawaban pengurus lama, dan memilih pengurus baru.

Selain itu, mereka menegaskan kembali, momentum musda ini akan dimaksimalkan untuk mendukung dan menyukseskan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi DKI 1.

“Kita sudah berbulat tekad, menjadikan Partai Demokrat menjadi yang terbesar dan pastinya yang terbaik di Sumut. Dan kami yakin dan percaya, tujuan itu bisa tercapai apabila Partai Demokrat di Sumut dipimpin seorang petarung muda dan enerjik, yaitu Pak JR Saragih,” ujar para Ketua DPC dalam temu pers di Medan, Senin (17/10/2016)

Baca Juga:  Untuk Apa Investor Asing Jika yang Nikmati Hasilnya Imigran China

“Lalu kita akan menyatukan potensi mewujudkan semua cita-cita Demokrat baik bidang kemanusiaan dan juga politik, mendukung dan menyukseskan seluruh calon yang diusung maupun didukung Demokrat dalam Pilkada Serentak 2017, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI,” sambung para ketua DPC tersebut.

Para ketua DPC tersebut antara lain, Ketua DPC PD Humbanghas Bangun Silaban, Ketua DPC PD Labuhanbatu H Muklis Hasibuan, Ketua DPC PD Labusel Fery Andika Dalimunthe, Ketua DPC PD Paluta Basri Harahap, Ketua DPC PD Dairi Sumihar Silalahi, Ketua DPC PD Batubara Hj Nurjanah Simanjuntak, dan Ketua DPC PD Padangsidimpuan H Khairudin Nasution.

BACA JUGA
Pasca Putusan MA, Surfenov-Parlindungan Ajukan PK

Kemudian Ketua DPC PD Labura Abdi Ginting, Ketua DPC PD Tapteng Sintong Gultom, Ketua DPC PD Samosir Binsar H Sinaga, Ketua DPC PD Taput Helman Silitonga, Ketua DPC PD Deli Serdang Ir Hj Anita Lubis, Ketua DPC PD Madina H Saparudin A Nasution, dan Ketua DPC PD Langkat H Rudi Hartono Bangun.

Baca Juga:  Ini Penyebab Kematian Mantan Wakapolda Sumut

Selanjutnya Ketua DPC PD Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus, Ketua DPC PD Nias Drs Sokhia Tulo Laoli, DPC PD Sergai H Asmi Yuli Sitorus SH, Ketua DPC PD Gunung Sitoli Martinus Lase, Ketua DPC PD Nias Utara Edward Zega, Ketua DPC PD Nias Barat AA Gulo, dan Dr JR Saragih SH MH sendiri sebagai Ketua DPC PD Simalungun.

JR Saragih sendiri maju dalam bursa ketua dengan membawa Visi: Terwujudnya Partai Demokrat yang modern, demokratis, mandiri, bertaqwa, nasionalis, sebagai partai kebanggaan di Sumatera Utara. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up